androidvodic.com

Duel Man City vs Liverpool Akhir Pekan Ini, Pertaruhan Treble Pep Guardiola & Quadruple Jurgen Klopp - News

News - Keseruan duel Manchester City vs Liverpool akan kembai tersaji sakhir pekan ini dalam gelaran Piala FA.

Keduanya baru bertemu pekan lalu di Etihad Stadium dalam ajang Liga Inggris di mana laga berakhir imbang 2-2.

Manchester City punya kans meraih treble winner musim ini, sementara Liverpool memiliki peluang untuk menjadi tim Liga Inggris pertama yang memenangkan quadruple atau empat trofi dalam satu musim.

Baca juga: 5 Pemain Liverpool: 2 Tampil Gemilang dan 3 Tampil Kurang Maksimal saat The Reds dan City Imbang 2-2

Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. - Pertandingan berakhir 2-2. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. - Pertandingan berakhir 2-2. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Menarik dinantikan duel Man City vs Liverpool akhir pekan ini yang akan berlangsung di Wembley Stadium, menurut Alan Shearer.

Ia melihat bagaimana energi pemain, intensitas, kualitas permainan, hingga rasa lapar untuk meraih kemenanga yang selalu diemban oleh pemain Man City dan Liverpool.

Belum lagi duel taktik dua pelatih hebat Pep Guardiola dan Jurgen Klopp yang berada di balik itu semua.

"Untuk saat ini mereka menghibur dunia dengan gaya sepakbola yang menarik ditonton, mendorong satu sama yang lainnya untuk tingkat yang lebih tinggi," menurut mantan pemain Newcastle itu, dikutip dari BBC.

Baca juga: Sorotan Liga Inggris saat Man City 2-2 Liverpool, Sukacita Berujung Pelukan Klopp dan Guardiola

Dua pertemuan musim ini di Anfield dan Etihad Stadium berakhir imbang dengan skor identik 2-2.

Jika melihat pertandingan pekan lalu tim asuhan Pep Guardiola tampil lebih baik di babak pertama.

Tapi cara Liverpool membalas gol memaksa laga harus berakhir imbang.

Bernardo Silva dan kolega seperti biasa menguasai bola, mereka berada di belakang garis pertahanan Liverpool yang tiggi.

Sesekali menyebabkan masalah dengan bola-bola atas yang harus dikejar oleh pemain sayap Liverpool.

Setelah jeda, Man City punya beberapa peluang yang mereka lewatkan, namun Liverpool tak begitu saja membiarkan kesempatan itu terjadi.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester City asal Portugal Joao Cancelo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022.
 (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan bek Manchester City asal Portugal Joao Cancelo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Manchester City dan Liverpool punya identitas yang begitu kuat dari para pemain mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat