androidvodic.com

Koreografi Real Madrid untuk Jatuhkan Mental Chelsea: Jangan Main-main dengan Panguasa Eropa! - News

News - Ultras Real Madrid menyiapkan sebuah koreografi saat tim kesayangan mereka menjamu Chelsea pada babak perempat final Liga Champions leg kedua.

Duel Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Los Blancos memiliki modal yang sangat apik guna menyongsong laga sarat gengsi ini.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti mengantongi keunggulan lewat agregat 3-1. Modal ini didapat Madrid saat menggilas Chelsea di Stamford Bridge leg pertama lalu.

Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos lewat sumbangsih hattrick. Adapun The Blues mendapatkan lesakan hiburan melalui Kai Havertz.

Baca juga: Bayern Munchen vs Villareal Liga Champions: Nagelsmann Punya Skema Jitu, Asuhan Emer Rawan Dihajar

Baca juga: Begini Pujian Conte untuk Hugo Lloris, Spurs Ada di Zona Liga Champions 7 Laga Liga Premier Tersisa

Penjaga gawang Real Madrid asal Belgia Thibaut Courtois (tengah) melambai kepada pendukungnya di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Getafe CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 April 2022.
Penjaga gawang Real Madrid asal Belgia Thibaut Courtois (tengah) melambai kepada pendukungnya di akhir pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Getafe CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 April 2022. (Pierre-Philippe MARCOU / AFP)

Mengacu pada hasil ini, Madrid dinilai tak akan kesulitan untuk mengamankan tiket semifinal Liga Champions.

Namun seteru abadi Barcelona ini jelas tak bisa memandang sang lawan. Chelsea tetaplah Chelsea.

Klub London ini memiliki mentalitas sebagai juara, meski kini kondisinya tengah limbung.

Diwartakan Daily Star, Real Madrid mewaspadai kebangkitan skuat besutan Thomas Tuchel itu.

Untuk mengantisipasi The Blues mengukir kisah comeback, perang psywar coba dilakukan oleh pendukung Madrid.

Ultras Los Blancos menyiapkan sebuah tifo. Tifo adalah bahasa Italia untuk sebuah fenomena dalam mendukung sebuah tim dan biasanya merujuk pada koreografi spektakuler di tribun penonton.

Madrid Animation Stand yang bertanggung jawab atas 'proyek krusial' ini tengah menyusun koreografi yang bertujuan untuk mematahkan semangat lawan.

Nantinya Tifo ini akan tersaji di bagian tribun penonton sisi selatan stadion.

Tak tanggung-tanggung, desain yang digunakan utuk koreografi ini menunjukkan identitas klub sebagai penguasa kompetisi Liga Champions.

Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) berebut bola dengan gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022.
Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kanan) berebut bola dengan gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat