androidvodic.com

5 Hal yang Menjadi Sorotan saat Benzema Cetak Gol Sundulan yang Menggagalkan Kebangkitan Chelsea - News

News, MADRID- Real Madrid menang dengan skor agregat 5-4 atas Chelsea meski pada laga leg kedua mereka kalah 2-3 dari Chelsea di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022).

Berikut lima poin pembicaraan saat Benzema mencetak gol sundulan lagi untuk menggagalkan kebangkitan bersejarah Chelsea di Liga Champions UEFA 2021-22.

Real Madrid melaju ke semi final Liga Champions UEFA setelah mengalahkan juara bertahan Chelsea 5-4 secara agregat.

Pertandingan di Santiago Bernabeu pada 12 April berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk The Blues, namun mereka gagal mengamankan kebangkitan dari defisit dua gol pada leg pertama.

Chelsea mengambil alih kendali permainan saat mereka menikmati keunggulan 3-0 pada menit ke-80.

Mason Mount memberi mereka awal mimpi dengan penyelesaian yang indah, sementara Antonio Rudiger menyundul bola dan mencetak gol dari situasi bola mati. Timo Werner menambah gol ketiga pada menit ke-75.

Tuan rumah harus mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan untuk membawanya ke perpanjangan waktu dan pemain pengganti Rodrygo mencetak gol indah dari keterlibatan pertamanya dalam permainan. Luka Modric memberi umpan dengan umpan luar biasa dan pemain sayap Brasil itu menghasilkan penyelesaian pertama yang luar biasa pada menit ke-80.

Benzema menunjukkan kelasnya dengan mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid, Gol Benzema tercipta melalui sundulan lainnya di babak pertama perpanjangan waktu.

Real Madrid mengalahkan Chelsea dalam laga yang diwarnai lima gol yang mengesankan, ada lima poin yang jadi sorotan di pertandingan tersebut seperti dikutip dari Sportskeeda:

- Pemain Real Madrid tampak Kelelahan

Memiliki keunggulan dua gol bisa membuat siapa pun bingung dan Real Madrid terlihat sedikit terlena pada periode pembukaan pertandingan perempat final leg kedua ini.
Para pemain sedikit statis dan lambat dalam reaksi mereka di lapangan, yang memungkinkan Chelsea untuk berlari mengepung mereka, setidaknya itu terjadi pada babak pertama.

Karim Benzema, bintang dari leg pertama, tidak banyak terlibat dalam permainan membangun di sini, sementara duet Ferland Mendy dan Vinicius Juniors terlihat dengan mudah dikalahkan oleh para bek Chelsea.

Real Madrid hanya melakukan satu perubahan dari leg pertama, karena Eder Militao menjalani skorsing satu pertandingan di sini sementara The Blues melakukan sebanyak empat perubahan.

Perpanjangan waktu hanya memperparah masalah untuk tuan rumah karena para pemain tampaknya kehabisan tenaga untuk mempertahankan keunggulan satu gol mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat