androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Norwich: Rangnick Pastikan 5 Pemain MU Absen - News

News - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick membagikan kondisi timnya jelang partai pekan 33 Liga Inggris, Sabtu (16/4/2022) malam ini.

Pertandingan antara Manchester United vs Norwich berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 21.00 WIB.

Duel seru Manchester United vs Norwich dapat disaksikan secara live streaming Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris.

Baca juga: Berjuang Finish 4 Besar Liga Inggris, Arsenal Menanti Peran Takehiro Tomiyasu & Magis Mikel Arteta

Baca juga: Wajah Inggris Dominasi Semifinal Eropa: Potensi Final Idaman UCL, West Ham & Leicester Jaga Impian

Bek Manchester United asal Prancis, Raphael Varane (kiri) memberi isyarat kepada rekan satu timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY
Bek Manchester United asal Prancis, Raphael Varane (kiri) memberi isyarat kepada rekan satu timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris barat laut, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menundukkan Spurs dengan skor 3-2 (2-1) berkat hattrick Cristiano Ronaldo. AFP/LINDSEY PARNABY (AFP/LINDSEY PARNABY)

Ralf Rangnick menyebut lima pemain Manchester United bakal melewatkan laga menghadapi tim dasar klasemen Norwich.

Pemain MU yang tidak bisa bermain diantaranya Raphael Varane, Luke Shaw, Edinson Cavani, Fred dan Scott McTominay.

"Lima pemain masih akan absen untuk besok, dan mungkin beberapa dari mereka juga untuk pertandingan mendatang," buka Ralf Rangnick dikutip dari laman Manutd.

"Anda sudah menyebutkan Fred dan Scott. Rapha Varane, Luke Shaw melepas logam (pen) dari dalam kakinya dan Edinson Cavani, mereka adalah lima yang akan hilang," sambungnya.

Arsitek asal Jerman itu memberikan detail mengenai waktu absen Luke Shaw.

Fullback kiri itu dinilai membutuhkan waktu istirahat sekitar empat hingga lima pekan untuk kembali merumput di atas lapangan.

"Ya, sepertinya, dia akan absen setidaknya empat minggu lagi, jika tidak lima minggu," beber Rangnick.

"Jadi saya pikir baginya akan sulit untuk tersedia untuk salah satu dari tujuh pertandingan tersisa yang luar biasa," jelasnya.

Raphael Varane mendatangi Scott McTominay yang merayakan gol pembuka Manchester United ke gawang Aston Villa dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.
Raphael Varane mendatangi Scott McTominay yang merayakan gol pembuka Manchester United ke gawang Aston Villa dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA di Old Trafford, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB. (Instagram @Raphaelvarane)

Sementara itu untuk Varane dipersiapkan kembali saat menghadapi Liverpool atau Arsenal.

Tenaga Varane sangat dibutuhkan kubu MU untuk membentuk tembok kokoh di depan penjaga gawang David De Gea.

Sejauh ini, pertahanan MU cukup mengkhawatirkan mengingat gagal clean sheet dalam lima pertandingan terakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat