androidvodic.com

Sang Penentu, Laga Inter Milan vs AC Milan di Coppa Italia Ditentukan oleh Aksi Pemain Penentu Ini - News

Direct Points
- Hasil akhir derby Milan bakal ditentukan beberapa pemain kunci
- Leg ke-1 lalu berakhir 0-0
- Rafael Leao dijagokan bakal jadi pembeda

News, MILAN- DUEL derby Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (20/4) dini hari nanti, bakal ditentukan oleh aksi beberapa pemain penentu.

Leg pertama di San Siro pada awal Maret lalu berakhir 0-0.

Ketika itu, Inter lebih mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 51 persen. Namun, mereka kurang efektif saat menyerang. Dipersulit juga dengan pertahanan Milan yang kuat.

Terbukti, Nerazzurri hanya bisa melepaskan tujuh tendangan ke gawang, dengan hanya dua tendangan akurat.

Sementara Milan justru lebih variatif, dan efektif saat melakukan serangan. Rossoneri melepaskan 13 kali tendangan dengan tiga di antaranya akurat mengarah ke gawang.

Menurut koran yang berbasis di Milan, Gazzetta dello Sport, hasil dari derby Milan dini hari nanti bisa ditentukan dari duel individu pemain kunci tertentu.

Dalam serangan, kedua tim akan mengandalkan penyerang tengah yang sangat berpengalaman untuk memimpin lini depan, seperti Edin Dzeko untuk Nerazzurri, dan Olivier Giroud untuk Rossoneri.

Melihat laga leg pertama yang sangat ketat, dan minimnya peluang, maka peran penyerang nomor 9 sangat vital di sini.

Siapa yang paling jeli memanfaatkan peluang, dialah yang nantinya akan jadi pembeda.

Dalam duel di Serie A terakhir (6/2) lalu, Giroud menjadi perusak Inter lewat brace-nya untuk membawa kemenangan AC Milan 1-2.

Jika tak diawasi ketat, dia berpotensi melakukan hal serupa di derby ini.

"Kita berbicara tentang seorang pemenang yang terbiasa meninggalkan jejaknya dengan baik. Giroud adalah salah satu pemain yang hidup untuk pertandingan seperti ini," kata mantan striker Inter Milan, dan AC Milan, Hernan Crespo, memuji.

Peran dua penyerang lain pun tak kalah menentukan. Inter punya Lautaro Martinez, sedang Milan bermodalkan Rafael Leao yang sedang naik daun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat