androidvodic.com

4 Pemain Liverpool Akan Pergi Secara Gratis pada Musim Panas Nanti, Ini Daftar Nama Pemainnya - News

News, LIVERPOOL- Penggemar Liverpool membentuk koneksi pribadi yang unik dengan semua pemain mereka. Dari pemain yang paling jarang digunakan hingga starter Liga Premier yang sering tampil minggu demi minggu.

Tapi itu membuat lebih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka ketika mereka pergi.

Seperti dikutip dari planetfootball, ada 4 pemain yang bisa pergi di musim panas karena kontrak mereka berakhir.

Sementara Liverpool tidak dikenal dengan pengeluaran yang besar atau pembangunan kembali skuad.

Mereka mungkin perlu melakukan beberapa terobosan ke pasar transfer untuk menggantikan para pemain yang pergi secara gratis.

Jadi, inilah empat pemain yang akan pergi karena kontraknya akan habis di Liverpool:

Divock Origi

Ini akan menjadi hari yang menyedihkan bagi semua penggemar Liverpool, tetapi pemain jenius yang acuh tak acuh Origi tampaknya akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Wartawan Fabrizio Romano telah melaporkan bahwa striker tersebut kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan klub Serie A, AC Milan, di mana ia akan mendapatkan lebih banyak peluang tim utama.

Pemain Liverpool, Divock Origi berpelukan dengan pelatihnya, Juergen Klopp setelah menjadi penentu kemenangan bagi timnya usai mencetak gol ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.
Pemain Liverpool, Divock Origi berpelukan dengan pelatihnya, Juergen Klopp setelah menjadi penentu kemenangan bagi timnya usai mencetak gol ke gawang Everton di menit 90+5 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Tapi betapa menyenangkannya dia di Merseyside. Untuk sementara waktu dia adalah pemenang pertandingan besar Klopp, dan berkat golnya di menit akhir melawan Everton, momen bersejarah "tendangan sudut yang diambil dengan cepat", dan gol terakhirnya di Liga Champions, dia menjadi pahlawan sejati bagi Liverpool.

“Divock Origi adalah pemain sepak bola yang luar biasa,” kata Jurgen Klopp di awal musim 2021-2022.

“Dia hebat di momen-momen ini, dia tidak perlu banyak berlari atau waktu untuk menemukan permainan.

“Ketika Div mencetak gol, itu membuatnya lebih baik, jujur ​​saja.”

Jadi ini untuk Origi. Nikmati Milan, meskipun cuacanya tidak sebagus di Barat Laut Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat