androidvodic.com

Liga Italia: OTW Sultan, AC Milan Pilih Boyong Berardi Ketimbang Lirik Raheem Sterling - News

News - AC Milan mulai menjajaki peluang untuk mendapatkan jasa Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar yang berkembang, Rossoneri lebih terpikat memboyong winger Sassuolo itu ketimbang pemain Manchester City, Raheem Sterling.

Kenyataannya, AC Milan yang tengah dikabarkan OTW menjadi klub sultan ini, memiliki alasan kuat mengapa menjatuhkan hati kepada Berardi.

Sebagaimana yang diketahui, penggawa Timnas Italia ini tampil meyakinkan bersama Neroverdi (julukan Sassuolo).

Baca juga: Dominasi AC Milan Hambar, Stefano Pioli Bingung soal Gelagat Kiper Inter Milan

Baca juga: Peluang Trofi AC Milan Menipis, Rossoneri Haram Terpeleset Lagi Berburu Scudetto

Pemain depan Sassuolo Italia Domenico Berardi (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencoba mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021.
Pemain depan Sassuolo Italia Domenico Berardi (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencoba mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Di musim ini saja, pemain berusia 28 tahun itu membukukan 14 gol dan 11 assist dari 28 pertandingan. Statistik yang sangat mengesankan bagi pemain yang beroperasi di sektor sayap.

Namun ketika AC Milan tengah fokus membidik tanda tangan Berardi, agen pemain Manchester City, Sterling, menawarkan kliennya untuk berlabuh ke tim San Siro ini.

Diwartakan Mirror, alasan agen Sterling memberikan penawaran sang klien kepada AC Milan karena mencium adanya dana fantastis yang bakal dihasilkan.

Yap, Rossoneri kabarnya akan berpindah pemilik dari Elliott Manajemen ke Investcorp.

Baca juga: Mohamed Salah Memang Saleh, Bantah Kritik Pemain Man United, Hormati Pemain Lawan, Klarifikasi Ini

Investcorp adalah perusahaan investasi global asal Bahrain. Jika Investcorp jadi membeli Rossoneri, kabarnya mereka akan menggelontorkan dana 300 juta euro untuk belanja pemain.

Diwartakan Sempre Milan, klub sekota Inter Milan ini tak bergeming sekalipun ada pemilik baru yang nantinya masuk.

Mereka memutuskan untuk menjadikan Berardi sebagai pilihan nomor satu mereka untuk didatangkan ke publik San Siro.

Alasan utama yang mendasari mengapa pemilik 7 gelar Liga Champions ini ngebet meminang sang winger lantaran proses adaptasi.

Ketimbang Sterling, Berardi dipandang tak membutuhkan waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan tim.

Lama malang melintang di Serie A, penggawa Timnas Italia itu diprediksi langsung menjadi pilar permainan Stefano Pioli.

Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) mencetak gol melewati kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker, tetapi gol dianulir setelah pemeriksaan VAR, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kiri) mencetak gol melewati kiper Liverpool asal Brasil Alisson Becker, tetapi gol dianulir setelah pemeriksaan VAR, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. (Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Baca juga: Bertekad Raih Emas di SEA Games 2022, Putri KW Punya Modal Sempurna dengan 2 Gelar Juara

Berbeda dengan Raheem Sterling yang menghabiskan kariernya sejauh ini di sepak bola Inggris bareng Liverpool maupun Manchester City.

Apalagi Berardi juga sudah digaransi menit bermainnya pada musim ini, berbeda dengan Sterling yang mulai akrab dengan bench cadangan.

Bahkan dalam waktu dekat, perwakilan AC Milan melalui Paolo Maldini akan melakukan perjalanan ke Emilia Romagna untuk membicarakan peluang transfer Berardi.

AC Milan nampaknya akan melakukan nego-nego tipis agar mendapatkan harga diskon dari banderol awal senilai 40 juta euro.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat