androidvodic.com

Respons Keluarga Ronaldo Saat Berterima Kasih kepada Fan Liverpool, Kakak dan Adik CR7 Tulis Begini - News

News, LIVERPOOL- Keluarga Cristiano Ronaldo menyampaikan terima kasih kepada penggemar Liverpool atas dukungannya setelah bayi laki-laki Ronaldo meninggal dunia.

Pendukung Anfield menempatkan persaingan sepak bola ke satu sisi dan memberi penghormatan kepada Cristiano Ronaldo setelah kematian tragis putranya yang baru lahir dengan tepuk tangan satu menit pada menit ke-7.

Keluarga Cristiano Ronaldo berterima kasih kepada penggemar Liverpool atas dukungan mereka terhadap striker Manchester United.

Pendukung Anfield menyanyikan 'You'll Never Walk Alone' pada menit ketujuh pertandingan liga Rabu antara kedua tim dan bergabung dengan penggemar rival sengit mereka dalam tepuk tangan menit yang sangat dihormati.

Adik Cristiano yang tinggal di Madeira, Elma, menunjukkan emosinya dalam semalam dengan menulis sesuatu di Instastory akun Instagramnya.

“Terima kasih untuk Liverpool ini. Kami tidak akan pernah melupakan apa yang kamu lakukan hari ini." Dia mengakhiri pesannya dengan emoticon hati.

Kakak perempuan Ronaldo yang tinggal di Brasil, Katia juga memposting pesan tertulis dari rumahnya di Brasil.

"Jauh di luar sepak bola" dengan videonya sendiri yang dibuat dengan paduan suara You'll Never Walk Alone.

Para suster dan ibu mereka Dolores Aveiro juga menunjukkan bahwa mereka menempatkan iman mereka kepada Tuhan untuk membantu mereka mengatasi kehilangan tragis yang menimpa keluarga.

Dolores, mengutip sebuah ayat terkenal dari Alkitab yang telah membantu banyak orang melalui masa-masa sulit, menulis di Instagram-nya dalam bahasa Portugis.

“Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri. Dengan segala caramu, akuilah Dia Dan dia akan mengarahkan Jalanmu.” tulis Dolores.

Ronaldo dan pasangannya yang berusia 28 tahun Georgina Rodriguez mengumumkan pada Senin malam bahwa salah satu dari anak kembar mereka telah meninggal.

Mereka mengatakan dalam pernyataan yang menyayat hati.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal".

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan".

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka".

"Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat