androidvodic.com

Cesar Azpilicueta Berdebat Panas dengan Fans Usai Kalah dari Arsenal, Tuchel Pilih Bela Penggemar - News

News, LONDON- Laga melawan Arsenal menjadi laga yang menguras emosi bagi Chelsea.

Usai pertandingan Chelsea melawan Arsenal ada insiden saat Cesar Azpilicueta marah besar kepada seorang penonton.

Kapten The Blues itu terlibat dalam adu mulut yang terlihat panas usai laga usai.

Dia terlibat dalam pertukaran kata-kata yang panas dengan seorang pendukung Chelsea setelah kekalahan The Blues di kandang dari Arsenal pada Kamis (21/4/2022).

Menanggapi kejadian itu, Manajer ChelseaThomas Tuchel lebih berempati dengan penggemar yang kena semprot Cesar Azpilicueta.

Bek Spanyol itu mencetak gol penyama kedudukan kedua bagi Chelsea pada malam itu, sebelum mereka kalah 2-4 dan menelan kekalahan kandang ketiga berturut-turut.

Kemenangan itu membuat The Gunners menyamakan poin dengan Tottenham Hotspur di urutan keempat klasemen, dan mereka sekarang hanya terpaut lima poin dari The Blues.

"Saya bukan bagian dari itu. Saya melihatnya, tapi sejujurnya saya juga bisa memahami penggemarnya," kata Tuchel saat ditanyai soal insiden yang melibatkan Azpilicueta seperti dikutip dari Marca.

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar liar dan terbuka di babak pertama, sudah 2-2 setelah kami bangkit kembali dua kali.”

Kesalahan chelsea

Pada pertandingan dan hasil secara keseluruhan, Tuchel kembali dikecewakan oleh apa yang dilihatnya dari timnya.

Dia menyesali kesalahan yang dibuat saat catatan laga kandang yang buruk terus berlanjut.

“Kami memiliki awal yang baik tetapi sekali lagi memberikan gol pertama, yang tidak mungkin dilakukan dalam pertandingan berturut-turut,” kata Tuchel. "Tapi kita sedang melakukannya".

“Kami kembali dua kali dan kami mencetak dua gol lagi di babak kedua, sayangnya untuk tim yang salah. Ini adalah level kesalahan, jumlah kesalahan dalam pertandingan berturut-turut di sini di kandang, tidak mungkin pada level seperti ini".

"Anda tidak lihat ini. Itu tidak mungkin, tetapi kami sedang melakukan ini saat ini dan Anda tidak dapat memenangkan pertandingan sepak bola seperti ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat