androidvodic.com

Begini Tanggapan Mauricio Pochettino Terkait Komentar Keylor Navas tentang Donnarumma - News

News, PARIS- Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengkonfirmasi bahwa manajemen penjaga gawang akan berubah musim depan dan mengklarifikasi komentar Keylor Navas tentang Gigio Donnarumma.

Navas mengatakan pada Kamis malam bahwa dia tidak lagi ingin berbagi tempat awal dengan Donnarumma pada 2022-23.

Menunjukkan bahwa dia atau Gigio akan pergi di musim panas.

Pochettino juga mengatakan dia akan membuat keputusan berbeda musim depan, mengisyaratkan bahwa dia tidak akan lagi merotasi dua penjaga gawangnya pada 2022-23.

Mantan pelatih Tottenham itu diminta mengomentari kutipan Keylor saat konferensi pers hari ini.

“Saya juga berbicara setelah pertandingan. Keylor menjelaskan perasaannya tentang masa depan dan bukan tentang apa yang terjadi di masa lalu,” kata Pochettino.

“Saya pikir dia menjelaskan dirinya sendiri dengan sangat baik. Yang paling penting adalah kami mencapai tujuan kami dan menyelesaikan tahun ini dengan cara terbaik yang kami bisa".

“Kami akan menulis masa depan dalam situasi yang berbeda, dengan mempertimbangkan pengalaman dari apa yang terjadi musim ini".

“Itu berlaku untuk Keylor Navas dan banyak pemain lainnya. Saya berbicara dengan Keylor hari ini, bukan tentang ini, tetapi tentang hal-hal lain yang akan tetap pribadi.”

Donnarumma telah memainkan 22 pertandingan di PSG musim ini, satu pertandingan lebih sedikit dari rekan setimnya.

Pemain berusia 23 tahun itu melihat kontraknya berakhir pada Juni 2026 dan menurut La Gazzetta dello Sport, PSG dapat memutuskan untuk mengirimnya dengan status pinjaman di musim panas jika Pochettino bertahan.

Skenario akan berubah jika pelatih Argentina meninggalkan klub dan terutama jika Antonio Conte, salah satu kandidat utama untuk pekerjaan PSG, pindah ke Paris di musim panas.

Dikutip dari Bolasport, Tak Suka Kehadiran Donnarumma, Keylor Navas Kirim Ultimatum ke PSG

Kehadiran Gianluigi Donnarumma membuat persaingan posisi penjaga gawang di Paris Saint-Germain mulai memanas. Kabarnya, Keylor Navas sudah mengirim ultimatum kepada PSG.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat