androidvodic.com

Giorgio Chiellini akan Pensiun dari Timnas Italia pada Musim Panas, Tepatnya Setelah Turnamen Ini - News

News, ROMA- Kapten Italia pemenang Euro 2020 Giorgio Chiellini telah mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari  timnas Italia pada musim panas ini.

Dia akan membuat keputusan itu setelah pertandingan Piala Champions CONEMBOL-UEFA melawan Argentina di Stadion Wembley pada 1 Juni 2022.

Bek 37 tahun memiliki 116 caps untuk negaranya, bersama dengan delapan gol, dan mewakili Italia di enam turnamen besar.

Dia telah mencapai final Kejuaraan Eropa dua kali, terakhir musim panas lalu ketika Azzurri memenangkan kompetisi, mengalahkan Inggris di final di Wembley.

"Saya akan bermain dan saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada tim nasional di Wembley, di mana saya memiliki momen terbaik dalam karir Italia saya dan mungkin seluruh karir saya, karena kemenangan itu spesial," ucap Chiellini mengatakan kepada DAZN setelah kemenangan Juventus atas Sassuolo pada hari Senin.

Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma.
Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma. (AEROPORTO DI ROMA / AFP)

"Saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada kaus biru dalam pertandingan perayaan seperti ini".

"Saya yakin ini akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama timnas. Saatnya membiarkan pemain bagus bermain."

Chiellini masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Juventus setelah musim ini dan tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu di level klub.

Tampaknya juga terbuka untuk pindah ke MLS di masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat