androidvodic.com

Marko Simic Buka-bukaan, The Jakmania Bereaksi, Kecam Manajemen Persija dan Tuntut 3 Hal - News

Marko Simic Buka-bukaan, The Jakmania Bereaksi, Kecam Manajemen Persija dan Tuntut 3 Hal

News - Basis suporter Persija Jakarta, The Jakmania, memberikan reaksi keras atas pengakuan penyerang asal Kroasia, Marko Simic soal perlakuan manajemen Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Marko Simic mengungkap hal mengejutkan seputar haknya sebagai pemain yang diklaim tak diberikan sebagaimana mestinya.

Manajemen Persija Jakarta disebut Marko Simic tak membayarkan gajinya hingga satu tahun lamanya.

Baca juga: Update Transfer Persija, Marko Simic Bongkar Aib Macan Kemayoran, Susul Sandi Sute ke Klub Sultan?

Unggahan Marko Simic di instagram yang menjeaskan dia pergi dari Persija Jakarta. Dalam pengakuannya tersebut, Simic mengaku dicadangkan di Persija hanya karena menagih haknya. Simic juga menuding ada beberapa orang yang mencoba menjegal  karier sepakbolanya.
Unggahan Marko Simic di instagram yang menjeaskan dia pergi dari Persija Jakarta. Dalam pengakuannya tersebut, Simic mengaku dicadangkan di Persija hanya karena menagih haknya. Simic juga menuding ada beberapa orang yang mencoba menjegal karier sepakbolanya. (tangkap layar instagram @markosimic_77)

Baca juga: Marko Simic Beberkan Borok Persija, Dua Pilar Persib Bereaksi: End of an Era

Menanggapi kekisruhan itu, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno angkat bicara.

Diky Soemarno terang-terangan meminta Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca dan Ferry Paulus segera angkat bicara dan klarifikasi.

Bahkan ia menyebut ada tiga poin penting yang harus segera dilakukan oleh manajemen Persija Jakarta yang ia unggah dalam postingan akun Instagramnya @dikysoemarno pada Selasa (26/4/2022).

Berikut permintaan Ketum The Jakmania kepada manajemen Persija Jakarta atas apa yang diungkap oleh Marko Simic:

Baca juga: Update Transfer Persija, Marko Simic Bongkar Aib Macan Kemayoran, Susul Sandi Sute ke Klub Sultan?

"Pertama, Persija harus segera memberikan penjelasan atas surat terbuka Marko Simic. Yang kedua, Persija harus segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan Marko Simic. Yang ketiga, manajemen Persija harusnya malu dengan situasi sekarang ini.

Permasalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi, persoalan yang seharusnya bisa diselesaikan dari dulu. Seharusnya jangan sampai menjadi bola salju.

Terlepas dari itu semua, kehilangan Simic tentu menjadi hal yang menyedihkan. Terlalu banyak kenangan yang diukir bersamanya. Tapi ini dinamika dalam sepakbola. Pemain datang dan pergi. Silih berganti. Good luck @markosimic_77

Gue pribadi berharap jikapun harus berpisah, maka jadilah perpisahan yang menyenangkan. #PersijaSelamanya," tulis Diky Soemarno.

Baca juga: Curhat Marko Simic: Tak Digaji Persija Selama Satu Tahun, Siapa yang Mau Jegal Kariernya?

Tiga permintaan yang dilayangkan oleh Ketum The Jakmania tersebut disambut dengan hal senada oleh para Jakmania di kolom komentar.

Banyak yang menyetujui aspirasi tiga permintaan yang diutarakan oleh Diky Soemarno kepada manajemen Persija Jakarta atas apa yang dialami oleh Marko Simic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat