androidvodic.com

Real Madrid Sibuk di Liga Champions, Ancelotti Asyik Soroti Rivalitas AC Milan & Inter Milan - News

News - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meluangkan waktu untuk menyaksikan keseruan perburuan gelar juara Serie A.

Padahal sebagaimana yang diketahui, tengah pekan ini Real Madrid dihadapkan laga penting melawan Manchester City di Liga Champions.

Namun bagi Carlo Ancelotti, persaingan gelar juara Liga Italia musim ini dinilai lebih seru ketimbang musim-musim sebelumnya.

Perburuan Scudetto memasuki pekan-pekan krusial.

Baca juga: AC Milan Bakal Jadi Sultan Liga Italia di Bulan Mei, Langsung Jor-joran di Bursa Transfer?

Baca juga: Scudetto Bukan Tujuan Utama, Pioli Sebut AC Milan Telah Sukses Wujudkan Cita-cita Musim Ini

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022.
 (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP)
Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti bereaksi selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Chelsea FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 April 2022. (Photo by OSCAR DEL POZO / AFP) (AFP/OSCAR DEL POZO)

Saat ini status Capolista, alias pemuncak klasemen disandang oleh AC Milan.

Rossoneri membukukan 74 poin dari 34 laga yang telah dilakoni.

Posisi klub asuhan Stefano Pioli ini tak sepenuhnya aman dan nyaman.

Zlatan Ibrahimovic dkk diintai oleh pesaing terdekatnya yang sekaligus klub sekota mereka, Inter Milan.

Nerazzurri menduduki tangga kedua dengan koleksi angka 72. Akan tetapi armada tempur Simone Inzaghi masih menyimpan satu laga.

Belum lagi masih ada klub kota Naples, Napoli, yang siap memanfaatkan celah jika duo tim Kota Mode itu terjegal dalam upaya mereka menaiki tangga juara.

Ancelotti jelas memberikan perhatiannya kepada Rossoneri. Mengingat sebagain besar keriernya dihabiskan bersama si Merah-Hitam.

"Tentu saja saya terus mengikuti perkembangan sepak bola (liga) Italia," buka Carlo Ancelotti, seperti yang dikutip dari laman Football Italia.

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April 2022.
(Photo by MIGUEL MEDINA / AFP)
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kedua dari kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April 2022. (Photo by MIGUEL MEDINA / AFP) (MIGUEL MEDINA / AFP)

Perburuan Scudetto bertajuk Derby della Madonnina dinilai sebagai fenomena yang langka bagi Don Carletto.

Mengingat dalam beberapa musim terakhir, pacuan Scudetto selalu dimenangkan Juventus, sebelum akhirnya dominasi tersebut terhenti di kaki Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat