androidvodic.com

Update Top Skor Liga Italia: AC Milan Tanpa Utusan, Immobile & Vlahovic Berebut Sepatu Emas - News

News - Simak daftar top skor sementara kompetisi Liga Italia yang akan memasuki matchday ke-35, akhir pekan ini.

AC Milan yang saat ini menjadi penguasa sementara klasemen Liga Italia secara tak terduga tidak mengirimkan satupun pemain dalam daftar teratas top skor.

Padahal, AC Milan setidaknya mampu menjadi tim paling produktif kelima di kompetisi Liga Italia musim ini.

Keberhasilan AC Milan mencetak 60 gol dari 34 laga ternyata tidak membuat tim Rossoneri bisa mengirimkan pemainnya dalam daftar top skor tersebut.

Baca juga: Bakal Jadi Klub Sultan di Liga Italia, AC Milan Susun Skenario Gembosi Kekuatan PSG

Baca juga: Bantuan Milanisti di Skuat Udinese kepada AC Milan, Siap Bikin Mimpi Buruk Inter Milan Berlanjut

Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias (BACK) diberi selamat oleh bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (CR) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April, 2022.
Gelandang AC Milan Brasil Junior Messias (BACK) diberi selamat oleh bek AC Milan Inggris Fikayo Tomori (CR) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Genoa di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro di Milan, pada 15 April, 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Nama-nama seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, hingga Rafael Leao ternyata tidak ada yang tembus 10 besar peringkat teratas top skor sementara.

Hal itu terlihat cukup unik mengingat AC Milan menjadi kandidat terkuat peraih scudetto musim ini jika mampu memenangkan laga sisa musim ini.

Baca juga: Inter Milan Mulai Hilang Arah, Nerazzurri Andalkan Dua Hal Ini untuk Bangkit Lagi

Padahal, Inter Milan yang menjadi rival utama AC Milan dalam perburuan gelar juara masih bisa mengirimkan Lautaro Martinez di daftar teratas top skor.

Penyerang asal Argentina itu sejauh ini sudah mengoleksi 16 gol dan menduduki posisi ketiga di daftar top skor.

Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma pada 23 April 2022 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma pada 23 April 2022 di stadion San Siro di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Lalu, Ciro Immobile yang merupakan juru gedor milik Lazio saat ini masih berhak menduduki posisi teratas daftar top skor Liga Italia.

Bomber maut asli Italia itu sejauh ini sudah mengoleksi 26 gol dari 29 laga bersama Lazio musim ini.

Immobile tercatat masih unggul tiga gol dari Dusan Vlahovic (Juventus) yang masih berada pada angka 23 gol saat ini.

Dengan menyisakan empat laga sisa, persaingan memperebutkan penghargaan individu berupa sepatu emas tampaknya akan sangat seru.

Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan pemain depan Lazio Italia Ciro Immobile (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022.
Penjaga gawang Inter Milan asal Slovenia Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan pemain depan Lazio Italia Ciro Immobile (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 9 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Immobile yang masih memimpin top skor tentu ingin terus mencetak gol di laga sisa musim ini.

Apalagi dengan niat untuk membantu Lazio tembus zona Eropa musim depan, gol Immobile sangat dibutuhkan timnya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat