androidvodic.com

Masa Depan Paulo Dybala di Liga Italia, Inter dapat Jawaban, Vidal & Sanchez Siap-siap Jadi Korban - News

News - Pakar transfer pemain Italia, Alfredo Pedulla mengungkapkan soal masa depan Paulo Dybala yang akan bertahan di Liga Italia.

Dalam cuitannya di Twitter, Pedulla meenjelaskan pemain berusia 28 tahun itu tengah menunggu kepindahannya ke Inter Milan apakah akan terjadi.

Paulo Dybala dikabarkan tidak minat untuk hijrah dari Italia melihat opsi lainnya yang datang dari berbagai klub Eropa.

Baca juga: Sebelum Hengkang dari Juventus, Paulo Dybala Sukses Sejajarkan Diri dengan Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Juventus dari Argentina Paulo Dybala bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Atalanta di Stadion Allianz di Turin pada 27 November 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Atletico Madrid hingga Manchester United dikabarkan tertarik untuk pemain berjuluk La Joya itu.

CEO Beppe Moratta yang mengontrak Paulo Dybala dari Palermo ke Juventus adalah salah satu alasan utama dibalik kejadian ini menurut Pedulla.

Satu lagi, ini murni keinginan dari Dybala, dia telah membuat prioritasnya bergabung dengan Nerazzurri pada jendela transfer musim panas mendatang.

"Dybala belum menunggu Inter atau klub lain. Tapi, 'At The Moment' itu hanya Inter," tulis laporan SempreInter.

"Itu berbeda, hari ini dia memiliki prefensi. Dia bisa lebih dekat dengan mereka seiring berjalannya waktu," jelas laporan tersebut.

Baca juga: Berita Milan, Noa Lang Kena Prank? Divock Origi Sudah Salaman, Derby Rebutan Paulo Dybala

CEDERA- Dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata sedang mengalami cedera. Dua pemain ini tidak bisa main pada laga menghadapi Chelsea di Liga Champions.
CEDERA- Dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Alvaro Morata sedang mengalami cedera. Dua pemain ini tidak bisa main pada laga menghadapi Chelsea di Liga Champions. (Istimewa/Juvefc.com)

Di sisi lain, menurut laporan Gazzetta, Dybala telah membuat keputusannya dan siap untuk bergabung dengan Inter di mana ia akan mendapatkan pgaji sebesar 6 juta Euro permusim, plus bonus.

Kabar tersebut juga menyebutkan, Dybala akan menandatangani kotrak berdurasi panjang, selama empat musim di Giuseppe Meazza.

Gaji sebesar itu sama seperti Lautaro Martinez dan Marcelo Brozovic pada perpanjangan kontrak terbaru mereka, plus dengan bonus tambahan.

Inter Milan telah meyakinkan La Joya untk pindah dengan alasan bakal menjadi bagian utama dalam proses permainan tim musim depan.

Kehadiran Paulo Dybala nanti bakal memakan korban yang jelas karena untuk menghemat pengeluaran Inter yang membayar beberapa pemain dengan gaji tinggi.

Ada Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Matias Vecino yang kabarnya bakal dilego pada transfer musim panas mendatang.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat