androidvodic.com

Jadwal Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions, Misi Terselubung Perebutan Ballon d'Or - News

News - Real Madrid dan Liverpool menjadi dua tim terbaik yang akan berhadapan di final Liga Champions musim 2021/2022.

Perjalanan luar biasa kedua tim mengarungi kompetisi Liga Champions musim ini membuat Real Madrid dan Liverpool berhak tampil di partai puncak.

Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool dijadwalkan akan digelar pada hari Minggu, 29 Mei 2022 mendatang.

Stade de France yang terletak di Paris akan menjadi arena pertempuran laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool tersebut.

Aksi salto Gareth Bale saat mencetak gol keduanya di menit ke-83 sebagai penentu kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2018 di Kyiv, (26/5/2018) waktu Rusia.
Aksi salto Gareth Bale saat mencetak gol keduanya di menit ke-83 sebagai penentu kemenangan 3-1 Real Madrid atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2018 di Kyiv, (26/5/2018) waktu Rusia. (Instagram/lizandrosamuel_)

Laga kedua tim tampaknya tak hanya mengulang momen partai final Liga Champions edisi tahun 2018 saja.

Melainkan, pertandingan kedua tim juga bisa saja dimaknai sebagai panggung pijakan untuk meraih penghargaan Ballon d'Or juga.

Tak sedikit pemenang penghargaan individu termasuk pemain terbaik Eropa hingga dunia terkadang diambil dari siapa yang berhasil memenangkan Liga Champions pada musim tersebut.

Meskipun tidak selalu rutin demikian, gelar Liga Champions memiliki daya kuat untuk memperbesar peluang seorang pemain guna meraih penghargaan Ballon d'Or.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, hingga Luka Modric pernah merasakan tuah kemenangan di partai final Liga Champions.

Kini, tuah itu tengah dicari oleh beberapa pemain yang akan berlaga di final Liga Champions musim ini.

Striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane (kedua kanan) bersiap memberikan operan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Inter Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris barat laut, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk Inter, namun Liverpool tetap lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 2-1. AFP/PAUL ELLIS
Striker Liverpool asal Senegal, Sadio Mane (kedua kanan) bersiap memberikan operan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Inter Milan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris barat laut, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 (0-0) untuk Inter, namun Liverpool tetap lolos ke babak perempat final karena unggul agregat 2-1. AFP/PAUL ELLIS (AFP/PAUL ELLIS)

Sorotan tertuju pada tiga pemain yang sama-sama ingin mempersembahkan trofi Liga Champions kepada tim yang mereka bela.

Adapun tiga pemain yang dimaksud Sadio Mane (Liverpool), Mohamed Salah (Liverpool) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Ketiga pemain itu sejauh ini mampu tampil luar biasa bersama timnya masing-masing pada musim ini.

Seandainya salah satu pemain itu mampu memenangkan gelar Liga Champions, bukan tidak mungkin pemain tersebut punya peluang besar memenangkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat