androidvodic.com

Manchester City Tak Bisa Menurunkan 3 Pemain Ini di Laga Lawan Wolves, Ini Daftar Nama 3 Pemainnya - News

News, WOLVERHAMPTON- Manchester City tidak menurunkan tiga pemain pilar di lini pertahanan mereka pada saat bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Ketiga pemain itu adalah Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias.

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias akan melewatkan sisa musim ini karena mereka mengalami cedera.

Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias adalah pemain pilar di lini pertahanan Man City.

Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Premier, mereka hanya berjarak tiga kemenangan untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier. Citizens menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Tiga pertandingan terakhir yang akan mereka hadapi di Liga Premier musim ini adalah melawan Wolves, West Ham United, dan Aston Villa.

Winger Man City, Jack Grealish menegaskan bahwa City harus menang di 3 laga terakhir jika ingin mengamankan gelar Liga Premier berturut-turut.

“Liverpool adalah tim yang hebat dan saya tidak berpikir mereka akan tergelincir lagi. Kami harus tetap menguasai bola dan meraih poin maksimal," kata Grealish di situs resmi klub.

“Saya ingin memenangkan medali, memenangkan gelar, jadi saya sangat menikmatinya. Saya berterima kasih kepada para pemain, staf, dan manajer karena telah membuat saya merasa sangat disambut. Semoga kami semua bisa memenangkan sesuatu,” katanya.

Ini menjadi tantangan besar harus dihadapi City menjelang tiga laga terakhir. Mereka sedang menghadapi krisis cedera tiga pemain bertahan.

Guardiola tak bisa menurunkan Ruben Dias, John Stones, dan Kyle Walker untuk pertandingan mereka melawan Wolverhampton Wanderers, West Ham United, dan Aston Villa.

Di klasemen, City masih bersaing ketat dengan Liverpool. sebelum laga City melawan Wolves ini, The Red baru menyelesaikan pertandingan melawan Aston Villa.

Liverpool akan menghadapi Southampton dan Wolves sebagai dua lawan terakhir mereka di Liga Premier.

Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa Kyle Walker, John Stones dan Ruben Dias akan melewatkan sisa musim ini karena mereka mengalami cedera.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat