androidvodic.com

Timnas U-23 Indonesia Mau Balas Dendam ke Vietnam di Final, Park Hang-seo: Memang Yakin Lolos? - News

Timnas U-23 Indonesia Mau Balas Dendam ke Vietnam di Final, Park Hang-seo: Memang Yakin Lolos?

News - Tekad skuad Timnas U-23 Indonesia untuk bisa membalas kekalahan di Vietnam di ajang SEA games 2022 mendapat reaksi dari Pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

Diketahui, beberapa waktu lalu pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa dirinya ingin bertanding melawan Vietnam lagi.

Tak tanggung-tanggung, Shin Tae-yong menantang Vietnam untuk kembali bertanding di partai final cabang olahraga (Cabor) sepak bola SEA Games 2022.

Baca juga: Thailand Amankan Tiket Semifinal SEA Games 2022 Seusai Pesta Gol, Singapura Tunda Ambisi Malaysia

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sempat mendapatkan siraman air dari para pemain dan ofisial seusia menjalani latihan.
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sempat mendapatkan siraman air dari para pemain dan ofisial seusia menjalani latihan. (tangkap layar/@goalcomindonesia)

Baca juga: Enam Skenario Kelolosan Timnas U-23 Indonesia ke Semifinal, Garuda Bisa Jadi Juara Grup!

Hal tersebut dilontarkan oleh Shin sesaat setelah Timnas U-23 Indonesia menelan kekalahan telak dari Vietnam di laga pertama.

"Kami harus fokus terus hingga pertandingan final, karena saya ingin tim ini bertemu dengan Vietnam lagi di final," ujar Shin, dilansir SuperBall.id melalui laman resmi PSSI.

Tak hanya Shin, salah satu penggawa Timnas U-23 Indonesia yakni, Egy Maulana Vikri, juga mengungkapkan hal yang sama.

Ia ingin membalas hutangnya di masa lalu dengan mengalahkan Vietnam di final SEA Games 2021 ini.

Pasalnya Egy menjadi salah satu pemain yang merasakan kekalahan Timnas U-23 Indonesia dari Vietnam di final SEA Games 2019 lalu.

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Filipina, Egy Maulana Vikri: Garuda Jangan Ulangi Kesalahan yang Sama!

Pemain FK Senica itu juga dimainkan oleh Shin Tae-yong saat Timnas U-23 Indonesia terbantai oleh Vietnam di laga perdana kemarin.

Oleh sebab itu Egy tampaknya memiliki dendam tersendiri pada skuad arahan Park Hang-seo tersebut.

Egy dengan sangat yakin mengatakan bahwa Timnas U-23 Indonesia mampu lolos ke babak final SEA Games 2021.

Ia pun berharap di partai final nanti akan kembali bertemu Vietnam dan Timnas U-23 Indonesia akan memenangi laga tersebut.

"Tentu saja, saya berharap Indonesia U-23 akan bertemu lagi dengan Vietnam U-23 di final. Maka kita akan menang,” ucap Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Cukur Filipina 4-0, Kans Timnas Indonesia U-23 ke Makin Besar: Penentuan di Laga Kontra Myanmar

Park Hang-seo saat mendampingi timnas Vietnam melawan Arab Saudi pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, 16 November 2021.
Park Hang-seo saat mendampingi timnas Vietnam melawan Arab Saudi pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, 16 November 2021. (AFP/NHAC NGUYEN)

Baca juga: Berita Milan, Aroma Scudetto Membuncah, San Siro Cuma Muat 80 Ribu, Pioli Pelatih Terganas Kedua

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat