androidvodic.com

Pemandangan Menyedihkan, Paulo Dybala Banjir Air Mata Setelah Laga Kandang Terakhir Bersama Juventus - News

News, TURIN- Paulo Dybala tampak begitu bersedih pada saat mengucapkan selamat berpisah kepada para penggemar Juventus di Turin.

Pemandangan sangat mengharukan terjadi pada momen ketika Paulo Dybala mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya di klub Juventus.

Dybala tampak menangis sesegukan usai laga Juventus di laga yang digelar di kandang.

Ini adalah laga kandang terakhir bagi Dybala dan menjadi momen mengucapkan perpisahan kepada para penggemarnya.

Pesepakbola itu diperkirakan akan melanjutkan karier bermainnya di papan atas Italia, meski belum ada pengumuman resmi di mana.

Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub di mana Anda telah menjadi pemain dengan nama besar di dunia sepak bola.

Dan itu mungkin menjadi alasan saat-saat terakhir Paulo Dybala di Allianz Stadium bermain untuk Juventus.

Pemain Argentina akan meninggalkan bianconeri setelah tujuh musim bersama klub. Di mana ia merebut 12 gelar juara di sana di semua kompetisi.

Dengan mengingat hal itu dan dengan masa depannya yang masih harus diselesaikan, sang pemain melambaikan tangan kepada para penggemar tim dalam pertandingan kandang terakhir Juventus musim ini melawan Lazio, yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Dybala, yang mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk "La Vecchia Signora", tak kuasa menahan air matanya saat peluit akhir ditiup.

Kemudian, pemain tersebut menuju ke tengah lapangan, di mana dia melambaikan tangan kepada para pendukung tim yang memberinya tepuk tangan meriah saat keluar dari halaman tim.

Ini menjadi momen yang menguras emosi Dybala.

Dybala diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini, dengan Inter dan bahkan Milan disebut sebagai tujuan potensialnya.

Paulo Dybala meneteskan air mata setelah memainkan pertandingan terakhirnya di Allianz Stadium

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat