androidvodic.com

Marcos Alonso Akan Minta untuk Keluar dari Chelsea dan Gabung dengan Barca, Eksodus 4 Bek Chelsea - News

News, BARCELONA- Pemain belakang asal Spanyol, Marcos Alonso akan meminta untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Barcelona.

Dia adalah target utama Barcelona di bek kiri. Marcos Alonso adalah pemain yang dipilih Barcelona untuk menjadi bek kiri baru mereka, meskipun menyetujui biaya dengan Chelsea bisa menjadi sulit.

Klub Catalan meyakini bahwa mereka sudah memiliki kesepakatan dengan bek Spanyol tersebut, meski belum ada yang ditandatangani.

Tim asuhan Xavi dapat menawarinya persyaratan kontrak yang dia inginkan karena dia memiliki keinginan untuk meninggalkan Chelsea dan kembali ke Spanyol.

Seperti halnya dengan Cesar Azpilicueta, pemain yang dincar Barcelona untuk memperkuat sisi kanan mereka, mereka harus menyetujui biaya dengan Chelsea karena Alonso memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Itu bisa jadi sulit karena pemilik baru Chelsea mungkin tidak memudahkan pemain untuk pergi dan nilai pasar pemain berusia 31 tahun itu di Transfermarkt saat ini adalah 15 juta euro.

Barcelona tidak mau membayar biaya setinggi itu.

Mereka menginginkan kesepakatan sekitar 5 juta euro hingga 10 juta euro. Hingga pemainnya sendiri hengkang, klub Catalan tidak yakin dengan daya beli mereka.

Dalam hal opsi lain yang bisa masuk dan bersaing dengan Jordi Alba, orang-orang seperti Jose Gaya, Alex Grimaldo dan Nicola Tagliafico semuanya telah dikaitkan.

Jalan lain yang mungkin untuk meringankan beban kerja Alba adalah lulusan akademi bernama Alejandro Balde tetapi dia memiliki waktu bermain yang terbatas dalam beberapa bulan terakhir.

Target utama adalah Alonso.

Tetapi mereka mungkin harus bersaing dengan Real Madrid dan Atletico Madrid untuk bisa mendapatkannya.

Dikutip dari The Sun, Bintang Chelsea, Marcos Alonso ingin keluar dari Chelsea pada musim panas ini karena Thomas Tuchel kehilangan bek lain dengan Barcelona dalam pembicaraan

Alonso dilaporkan akan menjadi bek keempat yang keluar dari Chelsea musim panas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat