androidvodic.com

Sambut Mesut Oezil, Menteri Sandiaga Uno Tanyakan kepada Netizen, Kuliner Apa yang Akan Disajikan? - News

News, JAKARTA- Mesut Oezil akan datang ke Jakarta. Rencana kedatangan pesepak bola asal Turki itu diungkapkan di akun Instagram Mesut Oezil.

"I'm on my way, Indonesia - see you soon in Jakarta, aku sedang dalam perjalanan sekarang," tulis Oezil.

Postingan ini menguatkan rencana Oezil. Sebelumnya, dia telah berjanji akan datang ke Indonesia. "Hai Indonesia, saya akan datang," kata Oezil dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Postingan Oezil itu diposting kembali oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno. Dia sempat memposting rencana kedatangan Oezil.

Oezil kata Sandiaga Uno, akan hadir ke Indonesia untuk mempromosikan brand concaveid yang telah membuka begitu banyak lapangan kerja untuk anak muda Indonesia.

"Buat para fansnya Mesut Ozil (@m10_official), hari ini saya punya kabar bahagia! Benar-benar #JumatBerkah untuk kalian.. Karena Ozil akan berkunjung ke Kantor @kemenparekraf.ri".

"Ozil akan hadir untuk mempromosikan brand @concaveid yang telah membuka begitu banyak LAPANGAN KERJA untuk anak muda Indonesia".

"Sampai jumpa, semuanya! Yuk bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf".

Sandiaga Uno bahkan bertanya kepada para netizen terkait kuliner apa yang akan disajikan untuk mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu.

"Ada usul Ozil kita kasih kuliner lokal apa guys?" tanya Sandiaga Uno dalam kolom komentar.

Pertanyaan Menteri Sandiaga Uno itu mendapat jawaban yang beragam dari netizen.

Mereka mengusulkan aneka masakan nusantara. Dari seblak, mendoan, coto makasar, pempek palembang, gudek jogja, nasi padang, rendang, dendeng, cendol, cilor, bala-bala, pencok, lotek, nasi goreng kambing, satai, asinan betawi, nasi uduk betawi, karedok leunca, tempuyak, dan masih banyak lagi.

Banyak sekali rekomendasi kuliner dari netizen. Postingan Sandiaga Uno pun dikomentari lebih dari 3.800 komentar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat