androidvodic.com

Misi Ganda Tammy Abraham di Final UEFA Conference League, Bidik Top Skor & Gelar Piala Eropa Ketiga - News

News - Striker AS Roma, Tammy Abraham mempunyai misi ganda pada partai Final Europa Conference League, Kamis (26/5/2022) mendatang.

Final Europa Conference League nantinya akan mempertemukan AS Roma vs Feyenoord di Stadion Air Albania.

Duel sengit Final Europa Conference League antara AS Roma vs Feyenoord dapat disaksikan melalui streaming Vidio.com, mulai pukul 02.00 WIB.

Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 .
Gelandang Roma asal Prancis Jordan Veretout (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dengan penyerang Inggris Roma Tammy Abraham (kiri) dan pemain tengah Roma dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021 . (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Janjikan Nomor Keramat, Pangeran Roma Rayu Dybala agar Berpaling dari Inter Milan

Baca juga: Jelang Final Europa Conference League, Tammy Abraham Ingin Persembahkan Trofi Pertama untuk AS Roma

Misi pertama Tammy Abraham yakni membidik gelar top skor Europa Conference League yang telah berada di depan mata.

Dirangkum dari laman Transfermarkt, Tammy Abraham telah mencatatkan 13 penampilan di memainkan 13 Europa Conference League.

Rinciannya, 1 kualifikasi dan dilanjutkan 12 laga mulai fase grup hingga babak semifinal.

Selama bermain di Europa Conference League, Tammy berhasil membukukan 9 gol.

Jumlah tersebut membuat Tammy tertinggal 1 gol dari striker Feyenoord Cyriel Dessers yang menyandang top skor sementara.

Tentunya kesempatan menjadi top skor di depan mata ini seharusnya tidak disia-siakan oleh mantan striker Chelsea tersebut.

Selain menjadi top skor, misi berikutnya Tammy yakni mengamankan piala ketiga yang diraih dari kompetisi Eropa.

Sebelumnya, Tammy telah lebih dahulu meraih 2 piala yakni UEFA Champions League dan Super Cup.

Prestasi di atas berhasil diraih Tammy saat masih menjadi bagian klub London Biru.

Nah seandainya AS Roma berhasil membawa pulang trofi Europa Conference League, maka ini piala ketiga Eropa untuk Tammy.

FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022.
FILES) Dalam file foto ini diambil pada 05 Mei 2022 Pemain depan Roma Inggris Tammy Abraham merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Konferensi UEFA antara AS Roma dan Leicester City di Stadion Olimpiade di Roma, pada Mei 5, 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)

Striker kelahiran 2 Oktober 1997 ini sendiri mengaku bahwa para pemain AS Roma siap bermain dengan determinasi tinggi dalam laga Final Europa Conference League.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat