androidvodic.com

Berita Milan, Ibrahimovic Tak Bisa Bohongi Umur, Real Madrid Siap Bayari Rafael Leao Rp 1,99 Triliun - News

Berita Milan, Ibrahimovic Tak Bisa Bohongi Umur, Real Madrid Siap Bayari Rafael Leao Rp 1,99 Triliun

News - Kegagalan Real Madrid memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe membuat juara LaLiga itu membidik target prospektif lainnya.

Madrid dilaporkan kini mengarahkan perburuannya ke penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Laporan La Gazzetta dello Sport menyebut, Real Madrid siap menawarkan hingga 120 juta euro atau sekitar Rp 1,87 triliun ke Milan untuk memboyong Rafael Leao setelah Kylian Mbappe memutuskan bertahan di PSG.

Belakangan, melihat potensi si pemain, La Gazzetta dello Sport melansir kalau Madrid siap menaikkan tawaran menjadi 128 juta euro atau sekitar 1,99 trilun buat membeli Rafael Leao.

Baca juga: Berita Milan, Kesengsem Wonderkid Nyaris 2 Meter Club Brugge, Kylian Mbappe Cuma Pilih Rossoneri 

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di stadion Meazza di Milan pada 1 Mei 2022.
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Fiorentina di stadion Meazza di Milan pada 1 Mei 2022. (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Sandro Tonali Si Paling Gentleman, Ibra Ogah Pensiun, Tomori Lanjut di Rossoneri

Angka fantastis itu masih berada jauh di bawah nilai klausa pelepasan Rafael Leao yang dilaporkan mencapai 160 juta euro atau setara Rp 2,5 triliun.

Madrid dilaporkan punya minat serius pada Rafael Leao.

Perwakilan Real Madrid bahkan dilaporkan akan bertemu dengan agen Leao, Jorge Mendes dalam beberapa hari mendatang.

Sang Agen kemudian akan melaporkan ke Milan tentang potensi tawaran fantastis dari Real Madrid tersebut.

Adapun Milan, menurut laporan tersebut, sama sekali tak tertarik pada minat Madrid. Rossoneri disebut mau mempertahankan sang pemain dengan ikatan kontrak hingga 2026.

Baca juga: Final Liga Champions Sandiaga Uno Pilih Liverpool, Mesut Ozil: Hala Madrid!

Disebutkan, Milan yakin Real Madrid tak akan senekat itu untuk menebus penuh pengaktifan klausa pelepasan Leao.

Rossoneri juga optimistis Rafael Leao akan bertahan dan memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak di San Siro.

Untuk itu, menurut Tuttosport, Milan bahkan siap membantu Rafael Leao memperbaiki masalah keuangan dan situasi hukum yang tengah dihadapi sang pemain.

Diketahui, Rafael Leao memang tengah menghadapi gugatan perdata dari mantan klubnya di Liga Portugal, Sporting CP yang menuntut kompensasi dari sang pemain dengan membayar sebesar 20 juta euro termasuk bunga.

Baca juga: Pertarungan Milan dan Inter Berlanjut ke Striker Rp 622 Miliar, Ibra Olok-olok Calhanoglu

(Dari kiri) Bek Juventus asal Brasil Alex Sandro, pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao, bek Juventus Italia Giorgio Chiellini dan bek Juventus dari Italia Daniele Rugani berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari , 2022 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek Juventus asal Brasil Alex Sandro, pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao, bek Juventus Italia Giorgio Chiellini dan bek Juventus dari Italia Daniele Rugani berebut bola dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Juventus pada 23 Januari , 2022 di stadion San Siro di Milan. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Kesengsem Wonderkid Nyaris 2 Meter Club Brugge, Kylian Mbappe Cuma Pilih Rossoneri 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat