androidvodic.com

Ruben Neves Bakal Jadi Rebutan Manchester United, Barcelona Dan Arsenal - News

News, LONDON - Kontrak Ruben Neves di Wolverhampton masih berjalan hingga 2024, tetapi ia tampaknya enggan untuk menandatangani kontrak baru karena ingin mengamankan langkah besar.

Selain Manchester United, Barcelona juga sedang dalam proses untuk mengontrak Ruben Neves.

Barcelona memiliki keunggulan dari Manchester United karena mereka akan tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal diyakini sebagai sosok yang mengagumi Ruben Neves dan ia tertarik untuk membawanya ke Emirates.

Berbicara setelah pertandingan terakhir Wolves musim ini, Neves menyatakan dirinya terbuka untuk meninggalkan klub.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan kepada Anda saat ini adalah bahwa semua orang tahu apa itu sepak bola, tentang apa hidup kita. Karier kami sangat pendek dan kami perlu mengambil peluang yang kami miliki. Kita semua memiliki mimpi dan kita perlu mewujudkan mimpi itu dalam waktu yang singkat. Mari kita lihat apa yang akan terjadi, saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang itu," ujar Ruben Neves.

Demi melakukan perombakan skuat, Manchester United akan memiliki sekitar 120 juta pound untuk dibelanjakan musim panas ini, anggaran yang dapat diisi ulang melalui penjualan pemain.

Pemain Manchester United, penyerang Prancis Anthony Martial berpose di bandara setibanya di Seville pada 25 Januari 2022. Sevilla FC akan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk mengontrak penyerang Prancis Anthony Martial dengan status pinjaman hingga akhir musim.
Pemain Manchester United, penyerang Prancis Anthony Martial berpose di bandara setibanya di Seville pada 25 Januari 2022. Sevilla FC akan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk mengontrak penyerang Prancis Anthony Martial dengan status pinjaman hingga akhir musim. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Anthony Martial kembali ke klub setelah masa peminjaman yang mengecewakan di Sevilla.

Demikian pula yang dialami Tuanzebe, ia gagal tampil mengesankan di Napoli karena hanya bermain dua kali.

Sementara Jones dan Bailly sepanjang musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Seperti diketahui, pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, menginstruksikan klub untuk mengalahkan Barcelona dan Arsenal dalam perekrutan pemain.

Erik Ten Hag memegang jersey Manchester United di Old Trafford
Erik Ten Hag memegang jersey Manchester United di Old Trafford (Instagram @Manchesterunited)

Ten Hag telah memulai pekerjaannya di Old Trafford selama kurang dari seminggu.

Akan tetapi, pelatih asal Belanda itu tampaknya telah mengidentifikasi sejumlah target menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pelatih yang musim lalu memenangi gelar Liga Belanda bersama Ajax ingin memperkuat timnya di posisi striker, gelandang dan bek tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat