androidvodic.com

Donnarumma Enggak Peka, Nunggu Dicolek Maldini Baru Beri Ucapan Selamat untuk AC Milan - News

News - Gianluigi Donnarumma menunggu kena colek Paolo Maldini lebih dulu untuk memberikan ucapan selamat kepada AC Milan yang merayakan gelar juara.

AC Milan menutup musim 2021/2022 lewat raihan titel kampiun Liga Italia.

Trofi Scudetto ini menjadi trofi ke-19 bagi AC Milan. Butuh 11 tahun bagi klub kesayangan Milanisti ini untuk merajai Serie A kembali.

Kesuksesan AC Milan ini sontak mengundang banyak eks pemainnya yang memberikan ucapan selamat.

Baca juga: Lahap Pisa, Silvio Berlusconi Gandeng AC Monza Reuni dengan AC Milan

Baca juga: Langkah Paulo Dybala Menuju Inter Milan Tersendat Gegara Lukaku Ngebet Balikan

Penjaga gawang Paris Saint-Germain asal Italia, Gianluigi Donnarumma melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO
Penjaga gawang Paris Saint-Germain asal Italia, Gianluigi Donnarumma melakukan pemanasan jelang sepak mula laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. AFP/JAVIER SORIANO (AFP/JAVIER SORIANO)

Namun tidak demikian halnya dengan Gianluigi Donnarumma.

Kiper Timnas Italia yang kini membela Parsis Saint-Germain (PSG) ini nampak kurang peka. Dia bahkan menunggu 'dicolek' Paolo Maldini untuk memberikan ucapan selamat.

Maldini yang kini menjadi Direktur AC Milan itu mengaku bahwa dirinya tak pernah mendapatkan ucapan selamat dari Donnarumma.

"Apakah saya atau klub mendapatkan pesan ucapan selamat dari Donnarumma? Tidak, saya tidak mendapatkannya," terang ayah dari Daniel Maldini, dikutip dari laman Sempre Milan.

"Saya hanya bisa berharap dia bisa bahagia di Prancis," tambahnya menjelaskan.

Pesan mengandung sindiran ini nampaknya diketahui oleh Gigio Donnarumma.

Selang dua hari dari Maldini menyampaikan statement-nya tersebut, Donnarumma langsung memberikan ucapan selamat kepada Rossoneri.

"Ini tahun yang sempurna, karena tahun ini saya meraih titel gelar di Prancis. Yang membuat sempurna adalah AC Milan berhasil merengkuh Scudetto, dan saya mengucapkan selamat untuk itu," terang Gigio Donnarumma dikutip dari laman Milannews.

Baca juga: AC Milan Enggak Perlu Panik, Rafael Leao Ogah Ikuti Jejak Kessie Hijrah ke LaLiga

Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada Mei 22 Oktober 2022 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Sassuolo. (TIZIANA FABI / AFP)

Apresiasi tinggi diberikan Donnarumma kepada bekas klubnya tersebut yang akhirnya bisa menyudahi penantian gelar juara.

"Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Saya tidak pernah menyesal keluar memutuskan hengkang dari sana," tegas kiper andalan Les Parisiens ini.

Meski tidak sempat merasakan Scudetto bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma mendapatkan hasil yang cukup baik bersama PSG.

Dia mampu mengantarkan PSG menjadi juara Liga Prancis 2021-2022.

Selain itu, Gianluigi Donnarumma mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik Liga Prancis musim ini.

Kendati  dia sempat panen kritikan setelah gagal menampilkan kemampuan terbaiknya di beberapa pertandingan.

(News/Giri)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat