androidvodic.com

Ivan Perisic Tulis Pesan Perpisahan dengan Klub Inter Milan dan Pendukungnya, Begini Pesannya - News

News, MILAN- Ivan Perisic telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Inter pada hari Selasa.

Dia menuliskan ucapan selamat tinggal kepada klub dan para penggemarnya di akun Instagram.

Pemain internasional Kroasia itu diperkirakan akan bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer ketika kontraknya dengan Nerazzurri berakhir pada 30 Juni.

Dan dia akan dipertemukan kembali dengan mantan pelatih, Antonio Conte.

“Setelah 254 pertandingan, 55 gol, 49 assist, 3 trofi, dan 18,934 menit dihabiskan di lapangan dengan mengenakan jersey yang luar biasa ini; perjalanan saya di sini telah berakhir". ⁣⁣

“Meskipun setiap akhir berarti awal yang baru, penting untuk merenungkan kembali tahun-tahun terakhir ini dan menunjukkan penghargaan terdalam saya atas pekerjaan yang telah dicapai". ⁣⁣

“Itu adalah pengalaman belajar yang tak terlupakan bagi saya sebagai pemain dan untuk seluruh keluarga saya". ⁣⁣

"Untuk tim, staf, untuk semua karyawan, tetapi yang paling penting untuk para penggemar: Anda akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya". ⁣⁣

“Saya pergi dengan perasaan istimewa memiliki klub ini dalam portofolio saya,” tulisnya di Instagram.

Direktur Inter Beppe Marotta telah mengonfirmasi bahwa Perisic akan bergabung dengan Tottenham pada hari Senin di sebuah acara amal ketika dia mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun itu ingin sekali bergabung dengan Conte, yang pernah melatihnya dengan Nerazzurri di musim 2020-21.

Pada musim sebelumnya, yang pertama bagi Conte di Inter, Perisic dipinjamkan ke Bayern Munich tetapi sekembalinya, mantan pemain Borussia Dortmund itu berkembang sebagai bek sayap kiri.

Di bawah penerus Conte di Inter, Simone Inzaghi, ia melanjutkan performa impresifnya di posisi barunya dan merupakan salah satu pemain terbaik klub musim ini.

Sejak bergabung dengan Inter pada tahun 2015, Perisic telah memenangkan gelar Serie A, Coppa Italia dan Supercoppa. (Sumber: Football Italia)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat