androidvodic.com

Proyek Menjanjikan Conte Bersama Spurs Dimulai, Perisic Bak Kepingan Awal Puzzle The Lilywhites - News

News - Keputusan Spurs untuk menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih tampaknya sudah sangat tepat pada musim lalu.

Sempat terseok pada awal musim ketika dilatih Nuno Espirito Santo, Spurs mampu bangkit sejak ditangani Conte.

Meskipun tidak sepenuhnya berhasil lantaran tersingkir di beberapa kompetisi lainnya, keberadaan Conte nyatanya memberikan dampak positif.

Salah satu dampak positif yang dirasakan Spurs yakni keberhasilan mereka tembus zona Liga Champions pada musim depan.

Baca juga: Mumpung Ada Antonio Conte, Tottenham Coba Tiru Nasib Baik Chelsea dan Inter Milan

Baca juga: Jadi Top Skor Liga Inggris, Son Heung-min Disulap Antonio Conte & Redupkan Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (tengah) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 April 2022.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan Son Heung-Min (tengah) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 April 2022. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Spurs berhasil mengamankan satu dari empat tiket tersedia untuk bisa berlaga di panggung Liga Champions musim depan.

Tim berjuluk The Lilywhites sukses mengalahkan Arsenal dalam memperebutkan satu tiket bergengsi tersebut.

Musim telah selesai, proyek menjanjikan Spurs pun terus dilanjutkan agar bisa mendulang prestasi lebih baik pada musim depan.

Baca juga: Edinson Cavani Sudah Tulis Salam Perpisahan Kepada Fans Manchester United

Berbagai gebrakan pun tampaknya akan langsung dilakukan Conte untuk meningkatkan kualitas skuatnya agar bisa bersaing lebih konsisten di jalur juara musim depan.

Terbaru, Spurs dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk memboyong pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-4 pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) antara Juventus dan Inter pada 11 Mei 2022 di stadion Olimpiade di Roma.
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke-4 pada pertandingan final Piala Italia (Coppa Italia) antara Juventus dan Inter pada 11 Mei 2022 di stadion Olimpiade di Roma. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Nama Perisic menjadi bidikan Spurs mengingat sang pemain pernah bekerjasama dengan Conte pada musim terakhirnya di Inter Milan.

Momen reuni yang ingin diciptakan Conte dengan memboyong Perisic tampaknya tinggal selangkah lagi menemui kenyataan.

Jalinan kerjasama yang sudah terjalin antar kedua belah pihak tentu menjadi nilai positif tersendiri pada musim depan.

Sinyal kuat merapatnya Perisic yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Spurs dikonfirmasi salah satu jurnalis andal Italia, Fabrizio Romano.

Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan selebrasi setelah pemain Juventus membuat gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, melakukan selebrasi setelah pemain Juventus membuat gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Fabrizio menjelaskan bahwa kesepakatan kedua belah pihak telah tercapai dan tinggal menunggu pengumuman resmi saja dari Spurs maupun Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat