androidvodic.com

Formasi 'Mercato' Next Milan, Ogah Kembali Jadi Badut di Liga Champions, 4 Pemain Potensial Hengkang - News

Formasi 'Mercato' Next Milan, Ogah Kembali Jadi Badut di Liga Champions, 4 Pemain Potensial Hengkang

News - AC Milan bertekad tak mau hanya jadi penggembira di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Datang sebagai juara Serie A Liga Italia, Rossoneri belajar banyak dari kegagalan mereka musim lalu yang tak mampu menembus babak 16 besar dan cuma jadi 'badut' penghibur di fase grup.

Karena itu, Direktur Teknis Milan, Paolo Maldini, memberi wanti-wanti ke pemilik baru, RedBird untuk melakukan strategi baru dalam transfer pemain.

Baca juga: Maldini Warning Milan, Rossoneri Jadi Medioker Kalau Begini Terus, Ungkap Aksi Kurang Ajar Elliott

Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada Mei 22 Oktober 2022 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Sassuolo. (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Langkah Konyol AC Milan di Bursa Transfer, Tumbalkan Ante Rebic Demi Si Kaki Biskuit

Maldini sepenuhnya sadar kalau Milan butuh sejumlah pemain anyar.

Dari pelajaran yang mereka ambil musim lalu, Milan butuh para pemain pelapis yang sama sepadannya dengan skuad utama.

Hal itu agar kekuatan Milan tidak jomplang dan punya kedalaman skuad yang mumpuni guna mengarungi setidaknya empat sampai lima ajang berbeda musim depan.

Sejumlah nama pun dibidik. Beberapa sudah dipastikan bergabung.

Hal yang menarik, dari daftar bidikan Milan, ternyata para pemain target itu sudah bisa membentuk satu skuad tersendiri, minus dua posisi.

Baca juga: Berita AC Milan, Aroma Gareth Bale Menyerbak, Rossoneri Spesialis Penerang Bintang Redup

Sky Italia (via Pasquale La Ragione) dalam ulasannya menamakan formasi skuad yang terdiri dari bidikan rossoneri itu sebagai 'Next Milan'.

Ya, ulasan itu menyebut rupanya Milan punya setumpuk pemain yang dikabarkan menjadi calon rekrutan.

Ulasan itu kemudian mencoba menggambarkan betapa para pemain bidikan itu bisa membentuk starting XI sendiri minus dua posisi yang hilang, kiper dan bek kiri.

Baca juga: Berita Milan, Kepergian Lingard Terkonfirmasi, Gigit Jari Soal Zaniolo, Mou Gebuk Maldini Dua Kali?

Catatan dalam formasi 'mercato' (pasar transfer) Next Milan ini menggarisbawahi, Milan harus menentukan sikap mereka akan masa depan tiga pemain Alessandro Florenzi, Tommaso Pobega dan Yacine Adli.

Ketiga pemain ini bukan wajah baru di San Siro. Alessandro Florenzi misalnya, ikut menjadi bagian dari kesuksesan Milan meraih Sucdetto.

Baca juga: Rencana Transfer AC Milan di Bawah RedBird, Bidik Trio Penyerang, Rossoneri Saudara Jauh Liverpool

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat