androidvodic.com

James Milner Menandatangani Perpanjangan Kontrak Satu Tahun di Liverpool, Begini Kata Jurgen Klopp - News

News, LIVERPOOL- James Milner telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun untuk tetap bersama Liverpool musim depan.

Gelandang veteran berusia 36 itu, akan meninggalkan The Reds ketika kontraknya berakhir bulan ini.

Tetapi dia telah menyetujui persyaratan baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di Liverpool hingga Juni 2023.

"Saya sangat senang bertahan untuk satu musim lagi. Saya tidak pernah menganggap remeh bermain untuk klub ini," kata Milner mengatakan kepada situs web resmi klub.

“Perasaan utama bagi saya – dan yang sangat penting dalam prosesnya – adalah keyakinan bahwa saya masih dapat berkontribusi untuk tim. Pelatih menjelaskan apa yang dia pikirkan dan itu merupakan faktor besar dalam saya memperpanjang kontrak saya".

"Musim lalu luar biasa, meskipun tidak memiliki akhir yang kami harapkan. Tapi saya pikir itu hanya akan membuat kita semua semakin lapar untuk lebih sukses," katanya lagi.

"Sekarang ini sudah ditandatangani, saya sudah tak sabar untuk kembali dengan semua orang, memfokuskan kembali dan pergi lagi. Ini adalah ruang ganti yang brilian untuk menjadi bagiannya."

Mantan pemain internasional Inggris yang memiliki 61 caps tiba di Anfield pada 2015 setelah meninggalkan Manchester City.

Sejak itu, Milner telah mengumpulkan 289 penampilan untuk Merseysiders dan memenangkan enam trofi utama, termasuk Liga Premier, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carabao.

Dia terus memainkan peran kunci untuk Jurgen Klopp musim lalu, tampil 39 kali di semua kompetisi.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah menyebut perpanjangan kontrak James Milner sebagai hal penting.

Milner bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer dari Manchester City pada 2015 dan telah menjadi bagian integral dari kesuksesan The Reds, mengangkat Liga Premier, Liga Champions, Piala EFL, dan Piala FA.

Keraguan tetap ada atas masa depan Milner, yang kontraknya akan berakhir pada Juni, tetapi mantan pemain internasional Inggris itu menyetujui perpanjangan satu tahun dengan Liverpool pada Senin.

"Saya senang dengan berita ini. Ini penting bagi kita - kita semua," kata Klopp.

"Profesionalismenya adalah tolok ukur bagi atlet mana pun dan itulah mengapa dia menetapkan nada untuk tim ini dengan kemampuan dan sikapnya".

“Kami memiliki kampanye terpanjang musim lalu dan Millie semakin kuat dan lebih baik dan lebih berpengaruh seiring berjalannya waktu," katanya.

“Biasanya, diskusi yang kami lakukan seputar perpanjangan kontraknya berpusat pada: kontribusi seperti apa yang kami lihat dia buat sebagai pemain?"

“Jawaban saya kepadanya sama, saya akan berbagi dengan pendukung: kami tidak membatasinya. Kami hanya menginginkan hal yang sama darinya lagi, karena itu tidak mungkin untuk menggantikannya. Dia masih bisa melakukannya dan kami masih membutuhkannya".

"Jadi saya bersyukur dia menjawab telepon itu dan setuju untuk memberi kami satu tahun ekstra dalam kariernya yang luar biasa," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat