androidvodic.com

Kasihan Alexis Saelemaekers, Ditendang AC Milan Lewat Jalan Alat Barter - News

News - Performa ancur-ancuran yang diperlihatkan Alexis Saelemaekers membuat AC Milan memilih untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini.

Namun cara AC Milan untuk berpisah jalan dengan penggawa Timnas Belgia itu tergolong menyakitkan.

Yap, Saelemaekers disulap menjadi alat barter oleh Rossoneri sebagai pelicin jalan kepindahan pemain incarannya.

Sejauh ini, AC Milan menggunakan Saelemaekers sebagai alat barter untuk memboyong dua pemain, Nicolo Zaniolo dan Allan Saint-Maximin.

Baca juga: Frank Kessie Pergi, AC Milan Rekrut Permata Portugal, Duet Tonali di Lini Tengah

Baca juga: Ogah Jadi Badut UCL Lagi, AC Milan Buru Tandem Benzema & Mbappe di Timnas Prancis

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) berbicara dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers (kiri) pada akhir pertandingan sepak bola Grup B babak pertama Liga Champions UEFA antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah) berbicara dengan gelandang AC Milan asal Belgia Alexis Saelemaekers (kiri) pada akhir pertandingan sepak bola Grup B babak pertama Liga Champions UEFA antara Klub Atletico de Madrid dan AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. (OSCAR DEL POZO / AFP)

AC Milan menawarkan 25 juta euro plus Saelemaekers kepada AS Roma untuk meminang Zaniolo.

Namun jawaban Giallorossi tegas, yakni menolak tawaran yang diberikan Rossoneri.

Terbaru, Calciomercato menuliskan jika AC Milan kembali menggunakan wingernya tersebut untuk mendapatkan Maximin.

Rossoneri menyodorkan Saelemaekers guna mendapatkan jasa penyerang andalan Newcastle United itu.

Namun kubu The Magpis kabarnya juga mengambil sikap yang sama dengan Roma. Mereka enggan melepas tukang gedor andalannya itu.

Dilansir dari Sempre Milan, penampilan Saelemaekers memang menukik drastis ketika klub kota Mode itu merengkuh Scudetto.

Dari 46 laga yang dia mainkan, rekan senegara Romelu Lukaku ini mengumpulkan dua gol dan tiga assist.

Torehan yang terbilang kurang bagi pemain yang berposisi sebagai winger.

(Dari kiri) Penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, gelandang AC Milan Belgia Alexis Saelemaekers, bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
(Dari kiri) Penyerang Norwegia AC Milan Jens Petter Hauge, gelandang AC Milan Belgia Alexis Saelemaekers, bek Portugal AC Milan Diogo Dalot, gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu merayakan kemenangan setelah AC Milan mengamankan kualifikasi mereka ke Liga Champions di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi.

Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar dalam bursa transfer musim panas nanti untuk menggantikan Saelemaekers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat