androidvodic.com

Manchester United dan Tottenham Berebut untuk Mendapatkan Pemain Bertahan dari Klub Serie A Ini - News

News, LONDON- Manchester United dan Tottenham Hotspur berada dalam pertarungan ketat untuk bisa mendapatkan bek tengah tangguh dari Serie A.

Setan Merah tertarik pada bek tengah baru dan dilaporkan telah siap bersaing untuk merekrut pemain berbakat dari Serie A ini.

Bukan rahasia lagi bahwa manajer baru Manchester United Erik ten Hag sedang mencari pemain di barisan bertahan.

Ahli taktik Belanda tertarik untuk mengontrak bek tengah musim panas ini, dengan laporan terbaru menghubungkan Setan Merah dengan kepindahan bek dari Serie A yang berperingkat tinggi.

Pemain itu tidak lain adalah Alessandro Bastoni.

Dikutip dari Livesoccertv, dia adalah pemain bertalenta dari Inter Milan yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik Italia.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil impresif sebanyak 44 kali untuk Nerazzurri musim lalu.

Meski kampanye itu tidak berakhir dengan kesuksesan jadi juara Serie A, Bastoni menunjukkan permainan gemilang.

Selain itu, dengan Giorgio Chiellini telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Azzurri, mantan bintang muda Atalanta ini akan menjadi andalan bagi tim Italia.

Setelah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir tim nasional Italia yang meraih – kemenangan 2-1 atas Hongaria dan 1-1 imbang dengan Jerman.

Namun, perlu dicatat bahwa Manchester United bukan satu-satunya yang tertarik pada Bastoni.

Tottenham, tim dari Liga Premier lainnya juga akan mengejar pemain dari klub Italia itu.

Minat Spurs adalah untuk alasan yang jelas: tidak hanya tim Antonio Conte yang membutuhkan bek berkualitas untuk meningkatkan pemain seperti Davinson Sánchez dan mungkin Eric Dier, tetapi ada juga keakraban antara Conte dengan pemain.

Antonio Conte pernah bekerja sebagai pelatih Bastoni selama musim perebutan gelar untuk Inter.

Alessandro dilaporkan bernilai $ 63 juta (Rp 914 miliar), dan dengan Spurs finis di empat besar dan mengamankan sepak bola Liga Champions UEFA, tim dari London utara harus memiliki dana untuk membiayai kesepakatan ini.

Baik klub London dan Manchester yang sedang mencari bek tengah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat