androidvodic.com

Gianluigi Donnarumma Jadi Sasaran Hinaan Salah Satu Fans Timnas Italia - News

News, ROMA - Penjaga gawang Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma menjadi sasaran hinaan dari seorang penggemar Italia menyusul hasil imbang tanpa gol Azzurri saat meladeni Timnas Inggris.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu bermain bagus melawan Three Lions, sabtu malam, membuat empat penyelamatan dan menyelesaikan 32 dari 42 umpannya.

Donnarumma secara konsisten terbukti dalam performa terbaiknya untuk Azzurri terlepas dari masalah skuat lainnya dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com, banyak penggemar meminta Donnarumma untuk foto atau tanda tangan setelah undian Liga Bangsa-Bangsa Azzurri dengan Inggris itu, tetapi salah seorang pendukung di antara kerumunan meneriakkan sejumlah hinaan.

Setelah beberapa detik berbincang, penjaga gawang Paris Saint-Germain itu berhenti bersama beberapa fans lainnya, didukung oleh staf Azzurri.

Seperti diketahui Donnarumma berselisih dengan para penggemar Milan menyusul keputusannya untuk tidak memperbarui kontraknya dengan klub, sesuatu yang tidak diterima dengan baik oleh para pendukung sama sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat