androidvodic.com

Prediksi Piala Presiden 2022, Borneo FC vs Madura United: Kedua Pelatih Janjikan Permainan Apik - News

News - Grup B Piala Presiden 2022 akan dibuka dengan laga Borneo FC vs Madura United pada hari ini, Selasa, (14/6/2022) WIB.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda kick-off pukul 20.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC tentu ingin meraih poin sempurna dihadapan pendukungnya sendiri.

Sang juru taktik, Milomir Seslija mengaku tekah menyiapkan laga malam nanti dengan semaksimal mungkin untuk meraih asil yang ia inginkan.

IMBANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslijaberi instruksi pada pemain saat menjamu PSIS Semarang  dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOW
IMBANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslijaberi instruksi pada pemain saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019). Arema FC ditahan PSIS Semarang dengan skor 1-1. SURYA/HAYU YUDHA PRABOW (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Baca juga: Jadwal Semifinal Piala Asia U23 2022: Vietnam Gagal Ciptakan Keajaiban, Tuan Rumah Dihadang Jepang

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini - Timnas Indonesia, Piala Presiden 2022 hingga Live Indosiar

"Persiapan kami sangat keras untuk menghadapi pertandingan ini. Tapi kami harus yakin dengan apa yang kami lakukan nanti," kata Seslija dilansir laman resmi Borneo FC.

"Ketertarikan dan motivasi di sini sangatlah besar. Kami sangat menantikan laga ini. Sinergi antara tim pelatih, pemain, staff medis dan official sangatlah bagus," lanjut eks pelatih Arema FC itu.

Namun di atas kertas, baik Borneo FC maupun Madura United, dapat dibilang masih meraba-raba permainan mereka.

Pasalnya, kedua tim sama-sama melakukan perombakan besar seusai musim 2020/2021 berakhir.

Kondisi Tim

Milomir Seslija merupakan pelatih yang baru didatangkan Borneo FC di musim ini.

Dalam skuad, Pesut Mahakam mengganti striker asing mereka musim lalu, Francisco Torres dengan Matheus Pato.

Sebenarnya, Borneo FC memiliki gelandang sekaliber Stefano Lilipaly, namun eks pemain Bali United itu harus absen lantaran sedang memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pun dengan Madura United, Fabio Lefundes tak dapat menurunkan sang bek, Fachruddin Aryanto yang juga harus absen karena dipanggil Shin Tae-yong untuk berlaga bersama Timnas Nasional di Kuwait.

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) besok malam.
Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga FIFA Matchday menghadapi Bangladesh pada Rabu (1/6/2022) besok malam. (Website PSSI)

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, Rinov/Pitha Tersingkir Seusai Digebuk Ganda Korsel Dua Gim Langsung

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Kalahkan Tommy Sugiarto, Anthony Ginting Lolos ke 16 Besar

Fabio mengaku masih buta dengan kekuatan Borneo FC, namun persiapan matang telah ia lakukan untuk membawa timnya tampil apik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat