androidvodic.com

Fabio Vieira dari Porto Siap Dikontrak Arsenal Selama 5 Tahun, Penggemar The Gunners Bersukacita - News

News, LONDON- Penggemar Arsenal bersukacita menyambut kedatangan pesepak bola Portugal bernama Fabio Vieira.

Laporan di Portugal mengklaim bahwa tim Mikel Arteta telah menyetujui kesepakatan senilai sekitar € 40 juta dengan klub Portugal untuk mendatangkan gelandang tersebut.

Outlet berita Record mengatakan bahwa The Gunners akan membayar €35 juta di muka dan tambahan €5 juta akan dibayarkan.

Di akun Twitternya, jurnalis BBC, David Ornstein menuliskan rencana Arsenal akan kedatangan Fabio Vieira.

"Fabio Vieira akan bergabung dengan Arsenal dari Porto. Biaya €35m + €5m, kesepakatan 5 tahun. AMF 22 tahun terbang ke London hari ini & akan menjalani medis sebelum menyelesaikan pemindahan. Proses dimulai + dikelola oleh Jorge Mendes, @TheAthleticUK setelahnya
@pedromsepulveda sendok #AFC #FCPorto," tulisnya.

Pemain berusia 22 tahun itu dikatakan akan melakukan perjalanan ke London dalam beberapa jam mendatang untuk menyelesaikan tes medis sebelum menyelesaikan kontrak lima tahun.

Penggemar Arsenal jelas semakin bersemangat terkait potensi penandatanganan baru mereka meskipun beberapa penggemar tidak tahu banyak tentang dia.

Seorang penggemar men-tweet: "Saya telah menjadi penggemar berat Fabio Vieira sejak dua menit yang lalu," katanya.

Beberapa penggemar Arsenal mengatakan bahwa Vieira mengingatkan mereka pada mantan favorit penggemar Gunners Santi Cazorla setelah kompilasi video dari bagian terbaik Vieira muncul di Twitter.

Video tersebut menunjukkan klip keterampilan dribbling rapi Vieira dan menunjukkan dia memilih beberapa operan kelas atas.

Tidak mengherankan jika penggemar Arsenal membandingkannya dengan Cazorla karena gaya bermain dan posisi mereka serupa.

Vieira akan menjadi penandatanganan kedua Arteta di jendela transfer musim panas setelah klub menyelesaikan kesepakatan untuk pemain muda Brasil berusia 19 tahun Marquinhos pekan lalu.

Vieira membuat 39 penampilan untuk Porto musim lalu, mencetak tujuh gol dan membuat 16 assist atas namanya.

Gelandang serang itu datang melalui akademi sepak bola di Porto dan membuat debut tim senior seniornya kembali pada tahun 2020.

Secara total ia memiliki 75 penampilan untuk klub dan mencetak 10 gol.

Di usianya yang baru 22 tahun, waktunya tepat untuknya karena ia akan melanjutkan perkembangannya di salah satu klub terbesar di sepak bola Eropa di bawah bimbingan seorang manajer muda dan berbakat.

Bisnis yang sangat bagus dari The Gunners karena mereka ingin kembali ke posisi empat besar musim depan setelah kehilangan musim lalu dengan buruk setelah akhir musim yang buruk.

Mereka kalah dalam persaingan memperebutkan posisi empat dari rival sengit Tottenham Hotspur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat