androidvodic.com

Berita Milan, Maldini Mau Kekuasaan Lebih Besar, Rebic Dilego 20 Juta Euro, Leao Tolak Tawaran Awal - News

Berita Milan, Maldini Mau Kekuasaan Lebih Besar, Ante Rebic Dilego 20 Juta Euro, Leao Tolak Tawaran Awal

News - Kabar panas dari jajaran petinggi AC Milan, menurut sebuah laporan di Italia, Direktur Rossoneri, Paolo Maldini belum menandatangani kontrak baru dengan Milan.

Penyebabnya, menurut laporan Corriere dello Sport, Paolo Maldini menginginkan adanya jaminan kekuatan pengambilan keputusan yang lebih besar di dalam manajemen klub.

Itu artinya, Paolo Maldini menginginkan adanya kekuasaan yang lebih besar dari yang diembannya saat ini sebagai direktur teknis urusan perekrutan pemain dan pengembangan skuad.

Baca juga: Maldini Warning Milan, Rossoneri Jadi Medioker Kalau Begini Terus, Ungkap Aksi Kurang Ajar Elliott

Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan
Pelatih kepala AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memeluk mantan pemain AC Milan yang menjadi direktur teknis, Paolo Maldini selama upacara trofi pemenang setelah AC Milan memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan AC Milan, mengamankan kejuaraan "Scudetto" pada Mei 22 Oktober 2022 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Sassuolo.  (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Rencana Transfer AC Milan di Bawah RedBird, Bidik Trio Penyerang, Rossoneri Saudara Jauh Liverpool

Diketahui, Paolo Maldini dan Direktur AC Milan, Frederic Massara hanya terikat kontrak hingga 30 Juni.

Penundaan penandatanganan kontrak baru dari Milan oleh Maldini mulai membuat sejumlah pihak terkejut dan bertanya-tanya.

Surat kabar Corriere dello Sport melaporkan, Paolo Maldini menunda penandatanganan kontrak baru karena menginginkan porsi kewenangan yang lebih besar.

Jaminan kekuatan pengambilan keputusan yang lebih besar di dalam klub nantinya membuat Maldini akan leluasa menentukan nominal belanja dan perekrutan pemain untuk skuad AC Milan.

Sejatinya, Paolo Maldini punya portofolio yang positif di mata pemilik baru Milan, RedBird.

Hal itu pula yang membuat Founder RedBrid, Gerry Cardinale, berulang kali memuji Maldini dan memberi jaminan akan memberikan kontrak baru bagi sang mastermind.

Baca juga: Berita Milan, Duet Mastermind Berlanjut, Josip Brekalo Opsi Trequartista Pengganti Messias

Disebutkan, dalam proposal pembaruan kontrak, Paolo Maldini ingin berbagi atau mengambil alih lebih banyak tugas dari CEO Ivan Gazidis.

Bahkan laporan surat kabar tersebut menyebutkan, Paolo Maldini dikabarkan ingin menjadi sosok yang mirip dengan peran selevel Beppe Marotta di Inter Milan.

Baca juga: Langkah Konyol AC Milan di Bursa Transfer, Tumbalkan Ante Rebic Demi Si Kaki Biskuit

Ante Rebic Dilego Berbanderol Rp 311,5 miliar

Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran 1 Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021.
Paul ELLIS / AFP
Pemain depan AC Milan Kroasia Ante Rebic merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B putaran 1 Liga Champions antara Liverpool dan AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 15 September 2021. Ante Rebic dikabarkan akan dijual Milan dengan banderol Rp 311,5 miliar.  (Paul ELLIS / AFP)

AC Milan sepertinya sudah memutuskan untuk mendepak Ante Rebic pada jendela transfer musim panas Juni ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat