androidvodic.com

Begini Cara Widodo C Putro Lecut Semangat Para Pemain Bhayangkara FC - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid 

News, JAKARTA – Pelatih anyar Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro sejauh ini sukses membawa Bhayangkara tampil apik pada dua laga grup C Piala Presiden 2022.

Skuad berjuluk The Guardian tersebut pertama bermain imbang dengan Persebaya 1-1 dan kemudian mengalahkan jawara Liga 1 2021/2022, Bali United 2-1.

Kini Ruben Sanadi dkk. bersiap menghadapi laga pamungkas grup C kontra Persib Bandung. Pertandingan tersebut juga jadi penentu juara grup C mengingat kedua tim sama-sama mengemas empat poin.

Meski hanya turnamen pramusim,

pun ingin para pemainnya bisa tampil maksimal pada laga pamungkas nanti.

Salah satu hal yang ia tanamkan kepada para pemain yakni mengenai hakekat dari pertandingan.

“Ya saya hanya sedikit menasehati kepada pemain, hakekat dari kompetisi itu apa? Hakekat pertandingan itu apa? yaitu mencari kemenangan,” kata Widodo C Putro dalam sesi konferensi pes jelang laga menghadapi Persib Bandung, Senin (20/6/2022).

“Saya tidak banyak motivasi kepada pemain salah satunya itu coba tunjukkan lah hakekat kompetisi itu apa, dari situ mungkin yang lain-lain itu faktor penunjang seperti fair play, seperti bermain yang baik, tapi tujuan awal tujuan kompetisi untuk poin,” sambungnya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengatakan para pemain Bhayangkara FC sudah sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung.

Ruben Sanadi
Ruben Sanadi (Tribunnews/Abdul Majid)

Skema yang diberikan pelatih Widodo C Putro pada saat latihan pun sudah dipahami dan siap diaplikasikan pada laga esok.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok,” kata Ruben Sanadi.

“Ya saya sebagai pemain kita tahu Persib punya pemain-pemain yang cukup bagus jadi kami sebagai pemain harus siap untuk pertandingan besok apapun yang disiapkan pelatih kami siap untuk aplikasikan di pertandingan. Jadi kami harus siap sebagai pemain,” pungkasnya.

Pertandingan pamungkas grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan kembali bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (21/6/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat