androidvodic.com

Resmi, Persis Solo Perkenalkan Alexis Messidoro, Playmaker Andal Eks Rekan Bentacur & Carlos Tevez - News

News - Alexis Messidoro menjadi pemain asing terakhir yang dihadirkan Persis Solo untuk mengarungi gelaran Liga 1 2022/2023.

Persis Solo mendatangkan Alexis Messidoro dari tim kasta kedua Liga Yunani, OF Ierapetras.

Berposisi sebagai gelandang, Alexis Messidoro memiliki catatan yang mentereng bersama tim sebelumnya, itulah yang membuat Persis Solo rela menentengnya dari Yunani.

Torehan 10 gol dan sembilan assist sukses ia sumbangkan untuk OF lerapetras hanya dari 28 pertandingan.

Baca juga: Profil Alexis Messidoro Amunisi Anyar Persis Solo, Mantan Partner Carlos Tevez & Gelandang Tottenham

Pemain berusia 25 tahun itu pun berjanji bakal menampilkan permainan yang apik untuk membawa Persis Solo tampil bertaji di Liga 1 musim ini.

“sangat senang dapat bergabung bersama tim, karena sejujurnya ini merupakan kesempatan yang unik dan sudah saya tunggu dari sejak lama," kata Messidoro dilansir laman resmi Persis Solo.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” lanjutnya.

“Saya sangat senang dapat bergabung bersama klub yang besar seperti ini. Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini."

Messidoro merupakan jebolan akademi Boca Junior dan pernah merasakan satu rumput bersama pemain sekaliber Bentacur hingga Carlos Tevez.

Pada musim 2014/2015, di Boca Junior U20, Messidoro adalah rekan duet lini tengah pemain Tottenham, Bentacur.

Rodrigo Bentacur
Rodrigo Bentacur (superball.id)

Baca juga: Conte Rekrut 2 Pemain untuk Perkuat Singgasana Spurs, Cermin Inter Milan & Chelsea

Semusim berselang, sang pemain mendapat promosi untuk bergabung bersama tim senior Boca Junior dan menjadi pelayan Carlos Tevez yang berposisi sebagai striker.

Setelah merasakan debutnya bersama Boca Junior di tahun 2016,sang playmaker berlalangbuana bermain untuk tim Venezuela, Yunani, hingga Brasil.

"Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata pemain berpostur 170 sentimeter itu.

“Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim dan pemain yang sudah ada (sebelumnya).

"Setelah mengikuti sesi latihan bersama tim, saya rasa itu sangat menyenangkan dan dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat.

"Semoga kita dapat berusaha untuk berjuang agar dapat meraih hasil tertinggi yang kita bisa,” lanutnya.

(News/Deivor)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat