androidvodic.com

Inter Milan Kembali Rekrut Romelu Lukaku Dari Chelsea - News

News, MILAN - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengkonfirmasi kembalinya Romelu Lukaku dari Chelsea serta mengingatkan kembali bahwa 'tidak ada kesepakatan saat ini' dengan Paulo Dybala serta mengatakan bahwa sementara 'banyak klub' tertarik dengan Milan Skriniar.

Mantan salah satu petinggi Juventus itu juga menginformasikan bahwa Romelu Lukaku akan menjalani tes medis pada hari Rabu dan Inter bertukar dokumen dengan Chelsea hari ini, dengan kesepakatan pinjaman senilai 8 Juta Euro ditambah bonus dan pemain internasional Belgia menerima pemotongan gaji.

Paulo Dybala
Paulo Dybala (Isabella BONOTTO / AFP)

“Kami harus berterima kasih kepada pemilik klub. Saya berharap semuanya dapat diselesaikan dalam beberapa hari," ungkap Beppe Marotta setahun setelah penjualan seharga 113 Juta Euro.

Negosiasi untuk pemain yang masuk berlanjut setelah Henrikh Mkhitaryan masuk sebagai pemain bebas transfer, serta pembicaraan masih berlangsung dengan Dybala lantaran tuntutan upah dan komisi agennya.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami bertemu dengan perwakilan Dybala. Kami perlu menjelajahi jalan baru dan Dybala adalah salah satu yang sedang kami cari, tetapi untuk mencapai kesimpulan, kami membutuhkan para pihak untuk berkumpul ke arah yang sama. Tidak ada kesepakatan sekarang," aku Beppe Marotta.

Milan Skriniar
Milan Skriniar (MIGUEL MEDINA / AFP)

Semua penandatanganan ini juga membutuhkan beberapa pengorbanan dan pemain yang akan keluar pertama kali dari Inter Milan adalah Milan Skriniar, pemain internasional Slovakia yang diinginkan oleh Paris Saint-Germain dan sekarang juga Chelsea, sementara Tottenham Hotspur juga menunggu.

Harga yang diminta sekitar 70 Juta Euro dan sejauh ini PSG dilaporkan telah mencapai 60 Juta Euro termasuk bonus.

“Ada minat dari banyak klub, baik untuk Milan Skriniar maupun untuk pemain lain. Kami akan mengevaluasinya dengan tenang. Kami tidak ingin melepaskan siapa pun kecuali mereka meminta untuk dijual, tetapi keberlanjutan juga harus selalu diperhatikan,” tutur Beppe Marotta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat