androidvodic.com

Shin Tae-yong Berharap Kehadiran Suporter di Turnamen Piala AFF U-19 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Gelaran turnamen Piala AFF U-19 akan bergulir pada 2-15 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Stadion Madya Jakarta.

Khusus Timnas Indonesia U-19 yang berada di grup A akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Diprediksi, belasan ribu lebih suporter bakal menyaksikan langsung saat Indonesia bermain di Stadion Patriot.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

Pasalnya, PSSI sudah mulai menjual tiket melalui online khusus Timnas Indonesia saat menghadapi lima negara lainnya di Stadion berkapasitas lebih dari 30 ribu kursi tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku senang dengan kondisi itu. Menurutnya, hadirnya penonton akan membuat para pemain semakin termotivasi.

“Selama ini karena pandemi para fans indonesia, begitu juga fans Asia tenggara tidak bisa datang ke lapangan jadi sangat disayangkan tapi mulai dari SEA Games Vietnam kemarin mulai ada fans. Itu yang menjadi kekuatan bagi para pemain,” kata Shin Tae-yong usai konferensi pers grup A Piala AFF U-19 di Century Park Hotel, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

“Jadi kondisi ini terlihat sangat baik untuk para fans maupun para pemain. Semoga semua pertandingan AFF kali ini semua menjadi lebih semangat dan para fans yang datang memberikan dukungan dan itu jadi hal yang positif bagi semua tim,” ujarnya.

Shin Tae-yong
Shin Tae-yong (News/Alfarizy AF)

Seperti diketahui, pada Piala AFF U-19, Indonesia tergabung pada grup A bersama dengan Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar dan Brunei Darussalam.

Seluruh pertandingan grup A akan tersaji di Stadion Patriot sementara grup B bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat