androidvodic.com

Serge Gnabry Disebut-sebut akan Kembali ke Liga Premier, Tolak Tawaran Kontrak Baru Bayern Muenchen - News

News, MUENCHEN- Bintang Bayern Muenchen, Serge Gnabry dikaitkan dengan kembalinya Liga Premier di tengah masalah kontrak di Allianz Arena yang tidak kunjung ditanda-tangani.

Dua klub Inggris yaitu Manchester United dan Manchester City disebut-sebut memperebutkan Serge Gnabry.

Serge Gnabry telah menolak tawaran baru dari Bayern Muenchen berupa tawaran gaji £220 per minggu dan dihargai £40 juta.

Ada beberapa klub Inggris yang tertarik. Namun menurut Fabrizio Romano, Arsenal tidak termasuk daftar klub yang mengincar Serge Gnabry.

"Arsenal tidak bekerja untuk merekrut Serge Gnabry. Dia tidak ada dalam daftar, seperti yang terjadi - Arsenal sekarang fokus pada target yang berbeda," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

"Gnabry memiliki proposal kontrak baru FC Bayern yang masih tersedia - belum ada keputusan yang dibuat di pihak pemain," tulisnya lagi.

Bintang Jerman itu bisa kembali ke Inggris, tetapi sayangnya untuk Arsenal, Stadion Emirates tidak disebut-sebut sebagai tujuannya.

Karena situasi kontraknya, superstar Bayern Muenchen Serge Gnabry telah menemukan namanya di berita utama di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Bintang Jerman itu memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Allianz Arena, dan setelah menolak tawaran untuk perpanjangan.

Juara Bundesliga mungkin terpaksa menjual pemain berusia 26 tahun itu musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia secara gratis pada tahun 2023.

Selain itu, penandatanganan Sadio Mane dari Liverpool berarti tim Nagelsmann mampu menjual Gnabry yang tidak selalu menjadi starter yang dijamin musim lalu karena cedera dan kehadiran Leroy Sane dan Kingsley Coman.

Dan menurut The Sun, Serge Gnabry mulai menarik perhatian dari Liga Premier karena dua kelas berat Inggris dikatakan memantau situasinya di Bayern Munich.

Sayangnya untuk penggemar Arsenal yang ingin melihat mantan penyerang mereka kembali ke Stadion Emirates, London utara tidak disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan.

Sebaliknya, dua raksasa Manchester yang mengawasi Gnabry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat