androidvodic.com

Bursa Transfer - Bos Anyar Lempar Duit, Chelsea Bidik 3 Bintang Liga Spanyol, Barcelona Panik! - News

News - Bos anyar Chelsea, Todd Boehly tak main-main untuk menjadikan The Blues tampil melejit di musim depan.

Dilansir The Times, Kucuran dana senilai £200m diberikan Boehly untuk memanjakan Thomas Tuchel menyusun skuad terbaiknya.

Setelah harus kehilangan Antonio Rudiger yang hijrah ke Real Madrid secara gratis, Chelsea jelas membutuhkan pengganti sepadan untuk menambal posisi sang bek tengah.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngebet Minggat dari MU, Agen CR7 Gerak Cepat Hubungi Chelsea & Munchen

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel merayakan dengan pemain timnya di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2022. Chelsea menang 2-0 melawan Crystal Palace dan lolos ke final Piala FA.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel merayakan dengan pemain timnya di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Crystal Palace di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2022. Chelsea menang 2-0 melawan Crystal Palace dan lolos ke final Piala FA. (Ben Stansall / AFP)

Pun di lini depan, cabutnya Romelu Lukaku menuju Inter Milan juga membuat kedalaman skuad The Blues sedikit timpang.

Untuk itu, kepekaan Boehly memberi kucuran dana sebanyak itu membuat Tuchel girang bukan main.

Juru taktik asal Jerman itu dapat memboyong pemain impiannya untuk membawa Chelsea berprestasi di musim depan.

Menariknya, Chelsea lebih banyak membidik pemain-pemain yang bermain di Liga Spanyol.

Faktor kematangan dan kemampuan bermain di berbagai posisi menjadi pertimbangan utama The Blues dalam merekrut para bintang Liga Spanyol.

Pau Torres (Villareal)

Aksi Pau Torres Bersama Villareal
Aksi Pau Torres Bersama Villareal (Instagram/pautorres)

Kehilangan Rudiger membuat kepala Tuchel pening untuk mencari pengganti pemain belakang asal Jerman itu.

Dan nama yang paling diincar Chelsea untuk menggantikan posisi Rudiger adalah Pau Torres.

Sebagai ball playing deffender yang berkaki kidal, Pau Torres dianggap sebagai bek modern yang cocok dengan sistem yang diterapkan Tuchel.

Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele saat sesi latihan FC Barcelona sebelumnya pada pertandingan Copa del Rey antara Atletico de Bilbao di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada 19 Januari 2022 di Barcelona. (Foto oleh Xavier Bonilla / NurPhoto)
Ousmane Dembele saat sesi latihan FC Barcelona sebelumnya pada pertandingan Copa del Rey antara Atletico de Bilbao di Ciutat Esportiva Joan Gamper pada 19 Januari 2022 di Barcelona. (Foto oleh Xavier Bonilla / NurPhoto) (Xavier Bonilla / NurPhoto / NurPhoto via AFP)

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis di bulan depan, barisan klub-klub elite berbaris mengantri untuk mendapat tanda tangan winger lincah itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat