androidvodic.com

Erling Haaland Tak Sabar Ingin Tampil Bersama Manchester City Melawan Manchester United - News

News, MANCHESTER - Erling Haaland tidak membuang waktu untuk menginspirasi klub barunya, Manchester City.

Ribuan penggemar datang melihat pemain baru yang berjanji untuk tinggal 'setidaknya' lima tahun setelah diperkenalkan di luar Stadion Etihad menjelang sesi latihan pertamanya hari ini.

Erling Haaland akhirnya berlabuh ke Manchester City. Haaland telah lulus tes medis sebagai pemain baru M
Erling Haaland akhirnya berlabuh ke Manchester City. Haaland telah lulus tes medis sebagai pemain baru M (Tangkapan layar Twitter)

Dan putra mantan kapten Man City, Alfie yang sepanjang hidupnya mengikuti perkembangan klub memberikan komentar yang tepat.

Dia mengaku hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak mengucapkan kata 'Manchester United' ketika ditanya pertandingan apa yang paling dinantinya.

Pemain berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia memiliki koleksi jersey kandang sendiri dengan nama pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, Sergio Aguero.

Stefan Ortega (kiri) Erling Haaland (tengah) dan Julian Alvarez
Penjaga gawang Manchester City asal Jerman, Stefan Ortega (kiri), penyerang Manchester City asal Norwegia, Erling Haaland (tengah) dan penyerang Manchester City asal Argentina, Julian Alvarez ambil bagian dalam acara pembukaan klub sepak bola Manchester City di stadion Etihad di Manchester

Dan dia telah menyaksikan tim hebat Pep Guardiola dari jauh selama bertahun-tahun dan sekarang berharap untuk menjadi bagian darinya.

Saat bermain di Etihad bersama mantan klubnya Borussia Dortmund 18 bulan lalu, dia hanya mengingat 25 menit tanpa menyentuh bola.

Haaland bisa bermigrasi ke Spanyol musim panas ini tetapi merasa klub adalah tempat yang paling cocok untuknya.

Dia berkata: "Saya telah melihat City sejak Pep Guardiola mengambil alih pada 2016, jadi saya tahu cara mereka bermain."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat