androidvodic.com

Sambil Ngopi, Zlatan Ibrahimovic Beri Senyum Ejekan kepada Suporter Inter Milan - News

News - 'Tuhannya' Kota Milan memang tak henti-hentinya membuat ulah untuk memanaskan persaingan dua klub elite Liga Italia dari kota tersebut.

Yap, pemain yang dimaksud dtak lain adalah Zlatan Ibrahimovic,.

Belum lama ini, Zlatan Ibrahimovic yang lagi santai nongkrong sambil ngopi, memberikan senyum ejekan kepada fan Inter Milan.

Dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan terkenal dengan rivalitas yang kuat.

Baca juga: Move On dari Franck Kessie, AC Milan Berambisi Pulihkan Sihir Permata Portugal Lewat Magis Pioli

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (tengah) dan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Spezia pada 17 Januari 2022 di Stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (tengah) dan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Spezia pada 17 Januari 2022 di Stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gengsi akan prestasi, sejarah maupun kelompok suporter selalu terhias dalam pertemuan yang dibalut Derby della Madonnina.

Zlatan Ibrahimovic termasuk pemain yang kenyang pengalaman di kota Mode tersebut.

Bagaimana tidak, pada musim 2006 hingga 2009 dia merupakan andalan Inter Milan. Sebelum akhirnya dibuang ke Barcelona pada musim selanjutnya.

AC Milan menjadi klub selanjutnya bagi King Zlatan pada musim 2010.

Artinya, terhitung sejak musim 2020, ini menjadi periode kedua bagi penyerang asal Swedia tersebut bersama Rossoneri.

Diwartakan laman Football Italia, Zlatan Ibrahimovic belum lama ini menghadapi sebuah acara di Desenzano, dekat Lago Di Garda.

Ibrahimovic yang saat itu sedang asyik nongkrong sembari ngopi, menjadi pusat perhatian.

Banyak orang yang meminta selfie dan tanda tangan. Ibra pun melayani keinginan tersebut.

Namun satu di antara orang yang meminta tanda tangan eks pemain Manchester United itu adalah seorang Interisti alias pendukung Nerazzurri.

Sambil memberikan tanda tangan, Ibra tersenyum dan melontarkan kalimat ejekan: "Fan Inter Milan?, saya merasa tidak enak (memberikan tanda tangan) untuk Anda," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat