androidvodic.com

Vietnam U-19 Peringkat Ketiga Piala AFF U-19, Menang Adu Penalti 5-4 Atas Thailand, Kiper Pahlawan - News

News, BEKASI- Kiper Vietnam U-19, Van Binh menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah membawa Vietnam U-19 menang adu penalti atas Thailand U-19, Jumat (15/7/2022).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga Stadium Bekasi, Vietnam U-19 berhasil merebut kemenangan atas Thailand U-19 dalam laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-19.

Skor pertandingan 1-1 langsung dilanjutkan dengan babak adu penalti yang berakhir 5-3 untuk kemenangan Vietnam U-19 atas Thailand U-19.

Kiper Vietnam, Van Binh menggagalkan tendangan penalti dari Chonnapat Buaphan yang menjadi penendang penalti ketiga dari Thailand.

Tiga penendang penalti Thailand masing-masing Kroekphon Arbram, Seksan Ratree, dan Thanawut Phochai berhasil masuk ke gawang Vietnam.

Sedangkan Kelima penendang penalti Vietnam berhasil masuk menjebol gawang.

Masing-masing Van Khang, Van Truong, Nhat Minh, Van Tu, dan terakhir Dinh Bac. Sehingga skor adu penalti 5-3 untuk kemenangan Vietnam U-19.

Sepi Penonton

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 antara Thailand U-19 melawan Vietnam U-19 sepi penonton.

Laga Vietnam U-19 Vs Thailand U-19 ini mempertemukan kembali dua tim yang sempat bertemu di babak penyisihan grup A.

Ini adalah laga ulangan ketika Vietnam U-19 Vs Thailand U-19 berhasil menyingkirkan timnas Garuda dengan menjaga skor 1-1 di grup A.

Nyaris tidak ada yang peduli, pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2022 antara Thailand U-19 melawan Vietnam U-19 sepi penonton.

Pada menit 43, Thailand membuka skor lewat aksi Sittha Boonlha.

Dari tendangan bebas, Thailand U19 menggantungkan bola ke kotak penalti dan mengacaukan pertahanan Vietnam U19.

Kiper Van Binh mencegah tembakan pertama tetapi segera Sittha Boonlha bergegas memasukkan bola ke gawang. Thailand U19 memimpin 1-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat