androidvodic.com

Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Ruben Sanadi Sebut Bhayangkara FC Sudah Sangat Siap - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemain Bhayangkara FC, Ruben Sanadi mengatakan timnya terus mematangkan persiapan di minggu terakhir jelang tampil di Liga 1 2022/2023.

Persiapan yang dilakukan kali ini khusus dilakukan guna menjamu Persib Bandung pada Minggu (24/7/2022) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Semua persiapan kami mulai dari awal hingga sekarang sudah memasuki minggu terakhir buat Liga 1,” kata Ruben Sanadi seusai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/7/2022) malam.

“Saya rasa semua pemain sudah sangat siap dan kami juga sudah menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih, baik latihan taktik atau fisik untuk pertandingan hari minggu nanti melawan Persib bandung,” sambungnya.

Menurut Ruben Sanadi, pertandingan menghadapi Persib nanti bakal berjalan sengit. Pasalnya, klub berjuluk Maung Bandung itu juga telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari.

Ia menegaskan seluruh para pemain Bhayangkara FC sudah siap dan tak sabar menghadapi Persib.

“Ini pertandingan perdana, pasti kalau mau dibilang ini pertandingan penting untuk kami. Saya rasa Persib juga memiliki persiapan yg matang, kami juga memiliki persiapan yang matang. Jadi saya rasa pertandingan akan berjalan sangat sengit ya. Dan kami pemain, sudah sangat siap,” kata Ruben.

Lebih lanjut saat ditanya permainan seperti apa yang bakal diterapkan Bhayangkara FC, eks pemain Persebaya itu enggan membeberkan.

Ruben hanya mengatakan Bhayangkara FC sudah mempersiapkan strategi dan mempelajari dari pertemuan dengan Persib sebelumnya.

“Strategi dan mungkin pengalaman kemarin mungkin sudah dilatih oleh pelatih ya. Kami tidak bisa bicara sekarang, mungkin itu sama pelatih. Intinya kami siap untuk pertandingan nanti lawan Persib nanti. Evaluasi sudah dilakukan oleh pelatih, kami sebagai pemain fokus saja ke pertandingan,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat