androidvodic.com

Berita Liverpool, Nunez Bungkam Kritik Pakai Quattrick 42 Menit, Carlvalho Versi Lite Coutinho - News

Berita Liverpool, Darwin Nunez Bungkam Kritik Pakai Quatrick 42 Menit, Carlvalho Versi Lite Coutinho

News - Ada dua sosok yang mencuri perhatian saat Liverpool mencukur habis RB Leipzig 5-0 dalam laga ujicoba pramusim, Kamis (21/7/2022). Mereka adalah Darwin Nunez dan Fabio Carvalho.

Kemenangan besar Liverpool atas RB Leipzig itu jelas panggung utama bagi Darwin Nunez yang dalam dua laga terakhir bersama The Reds memanen bully dan kritik lantaran dinilai overrated, melempem meski dibeli dengan harga fantastis 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

Namun, Darwin Nunez sukses menjawab berbagai bully yang dia terima lewat peforma fantastis, 4 gol alias quat-trick dalam tempo 42 menit.

Baca juga: Darwin Nunez Dibully, Bodi Zlatan, Hype Ronaldo Tapi Kenyataan Lukaku, Bek Liverpool Bilang Begini

Baca juga: Persija Bawa Lini Serang Selevel Liga Champions Tantang Bali United, Tuan Rumah Dapat Kabar Buruk

Atas peforma brilian Darwin Nunez itu, pelatih Juergen Klopp memuji respons Darwin Nunez setelah mencetak 4 gol dalam duel RB Leipzig vs Liverpool yang berkesudahan 5-0 untuk The Reds, Kamis (21/7/2022).

Menurut Juergen Klopp, Darwin Nunez melakukan hal sempurna guna menjawab segala kritikan yang menerpa sejak bergabung dengan Liverpool.

Ukiran quattrick sang bomber 1,53 triliun rupiah bukan cuma bikin lega dirinya sendiri.

Performa keren itu juga membuktikan seperti apa ketajaman Darwin Nunez yang harus disimak lawan-lawan Liverpool.

Gelontoran 4 gol dalam interval 42 menit setelah dihajar kritik karena tampil buruk menjadi sinyal Darwin Nunez siap menebar masalah bagi musuh.

"Kotak Pandora telah terbuka untuk Darwin dan tentu saja ini malam sempurna baginya," kata Juergen Klopp, dilansir Mirror.

"Kami selalu berpikir, jika Anda mengeluarkan banyak uang, para pemain tak akan merasakan tekanan, tetapi mereka juga manusia."

"Malam ini adalah cara terbaik untuk menghentikan segala tentang diskusi ini (performa buruk Nunez)."

"Dia adalah striker dengan tipe berbeda dari apa yang kami sudah miliki, tetapi dia sungguh bagus," imbuh Klopp usai laga di Red Bull Arena.

Dalam duel RB Leipzig vs Liverpool, Darwin Nunez baru main di babak kedua menggantikan posisi Roberto Firmino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat