androidvodic.com

Arsenal Jadi Klub Terboros Liga Inggris, Perjudian Arteta dan Jaminan Tiket Liga Champions - News

News - Arsenal sejauh ini menyandang status sebagai tim terboros Liga Inggris tepat setelah mendatangkan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City.

Oleksandr Zinchenko menjadi pemain baru kelima Arsenal setelah Marquinhos, Matt Turner, Gabriel Jesus, dan Fabio Vieira.

Total, Arsenal setidaknya telah menggelontorkan lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendatangkan lima pemain baru tersebut.

Gabriel Jesus, pemain baru Arsenal yang diboyong dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2022. Tantangan Arteta jamin Arsenal dapatkan tiket Liga Champions pada musim depan.
Gabriel Jesus, pemain baru Arsenal yang diboyong dari Manchester City di bursa transfer musim panas 2022. Tantangan Arteta jamin Arsenal dapatkan tiket Liga Champions pada musim depan. (Twitter/Fabrizio)

Baca juga: Waktu Bermain William Saliba Minim, Eks Arsenal Pertanyakan Keputusan Mikel Arteta

Kini, tantangan berada dalam pundak Mikel Arteta selaku arsitek utama Arsenal dalam persiapan timnya mengarungi kompetisi musim depan.

Arteta seakan berjudi dengan pergerakan timnya yang gencar berburu pemain baru pada bursa musim panas ini.

Setelah kegagalan meraih tiket Liga Champions pada akhir musim lalu, Arteta seakan ingin timnya bertambah kuat lagi.

Misi untuk bisa kembali bermain di panggung Liga Champions seakan menjadi hal yang ingin dituntaskan Arteta bersama Arsenal.

Alhasil berbagai rekrutan baru yang dilakukan Arteta musim ini diharapkan bisa mewujudkan misi Arsenal untuk bisa tampil di Liga Champions.

Hanya saja memang di tengah usaha Arsenal memperkuat timnya, klub rival juga tak segan menambah kekuatannya masing-masing.

Geliat Rival Arsenal Berburu Pemain Baru, Tantangan Arteta Makin Berat

Sebagaimana misal Tottenham Hotspur yang menjadi rival sekota Arsenal yang juga terlihat cukup aktif pergerakannya dalam berburu pemain baru.

Ivan Perisic, Richarlison, hingga Clement Lenglet berhasil menjadi nama besar yang direkrut Antonio Conte bersama timnya.

Chelsea yang sudah berganti kepemilikan pun juga tak kalah begitu saja setelah meresmikan kepindahan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

PINDAH KE CHELSEA- Raheem Sterling kini menjadi pemain Chelsea. Raheem Sterling telah resmi berbaju Chelsea. Di Chelsea, Raheem dijamin akan menjadi starter dan jadi andalan di winger kiri.
PINDAH KE CHELSEA- Raheem Sterling kini menjadi pemain Chelsea. Raheem Sterling telah resmi berbaju Chelsea. Di Chelsea, Raheem dijamin akan menjadi starter dan jadi andalan di winger kiri. (Tangkapan layar Instagram)

Manchester United juga cukup bagus pergerakannya dengan mendatangkan Lisandro Martinez, Christian Eriksen, hingga Tyrell Malacia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat