androidvodic.com

Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC 1-1, Marukawa Cetak Gol Penalti, Pemain RANS Geruduk Wasit - News

Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC, Marukawa Cetak Gol Penalti, Pemain RANS Geruduk Wasit

News - Hasil PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC, Taisei Marukawa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Liga 1 2022.

Gol Taisei Marukawa lewat titik penalti pada menit ke-75 membuat hasil PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sebelumnya, Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC pada babak pertama imbang 0-0 pada laga pekan pertama Liga 1 2022-2023, di Stadion Jatidiri,  Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2022).

Baca juga: Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC, Gol Perdana Liga 1 2022 Dianulir, Dewangga Offside

Penalti buat PSIS Semarang ini diberikan wasit karena Oktafianus Fernando dijatuhkan di titik penalti.

Dari tayangan ulang, ada sedikit kontak dari pemain RANS Nusantara FC yang mengawal Oktafianus Fernando di kotak terlarang.

Pemain dan ofisial RANS Nusantara FC tampak tak terima atas keputusan itu, menggeruduk asisten wasit. Sempat terjadi kericuhan namun laga akhirnya bisa dilanjutkan.

Taisei Marukawa yang mengeksekusi penalti sukses menaklukkan Hilmansyah. Skor 1-0.

RANS Nusantara FC membalas lewat Makan Konate pada menit ke-85 yang mencocor bola di muka gawang buah assist dari Edo Febriansah. Skor 1-1.

Sebelumnya, pada menit ke-60 RANS Nusantara FC kebobolan lewat sebuah skema set piece dari PSIS Semarang.

Baca juga: Link Live Streaming PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC Sore Ini, Tak Ada Duet Hyuga-Tsubasa

Tangkap layar pertandingan PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC. Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC pada babak pertama imbang 0-0 pada laga pekan pertama Liga 1 2022-2023, di Stadion Jatidiri,  Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2022).
Tangkap layar pertandingan PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC. Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC pada babak pertama imbang 0-0 pada laga pekan pertama Liga 1 2022-2023, di Stadion Jatidiri,  Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (23/7/2022). (tangkap layar vidio)

Sundulan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dari umpan tendangan bebas membobol gawang RANS Nusantara FC yang dikawal Hilmansyah.

Hanya, gol perdana Liga 1 2022 itu dianulir wasit lantaran, Alfeandra Dewangga sudah berada di posisi offside. Skor tetap 0-0 hingga menit ke-67.

Sebelumnya, RANS Nusantara FC punya peluang di menit ke-50 lewat Makan Konate.

Sebuah tusukan di lini kiri pertahanan PSIS Semarang dari Makan Konate menghasilkan sebuah bola liar yang salah diantisipasi kiper Ray Redondo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat