androidvodic.com

Berita Arema, #AlmeidaOut Membahana Lebih Keras, Milo Selebrasi Pesawat, Almeida Sewot ke Skuad - News

Berita Arema, #AlmeidaOut Membahana Lebih Keras, Milo Selebrasi Pesawat, Almeida: Kami Bermain Buruk

News - Kekalahan telak Arema FC dari Borneo FC di laga perdana mereka di Liga 1 2022 membuat Aremania, suporter Arema FC kembali menggaungkan tagar #AlmeidaOut.

Aremania yang memang dikenal hubungan kurang harmonis dengan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, tampak menggaungkan tagar #AlmeidaOut lebih keras meski Arema FC baru sekali menjalani laga di Liga 1 2022.

Tagar #AlmeidaOut dari Aremania dengan tujuan mendesak agar manajemen Arema FC mendepak Eduardo Almeida, sempat menjadi topik nomor satu di trending twitter tak lama setelah Arema FC keok 0-3 dari Borneo FC, pada pekan pembuka Liga 1 2022/23, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Eduardo Almeida Pakai Taktik Parkir Bus di Arema FC, Pelatih Borneo FC: Kasihan Aremania

Sejatinya, gaung #AlmeidaOut sudah disuarakan Aremania sejak Arema FC menjalani pramusim ini.

Riuh desakan mundur sedikit mereda saat Arema FC, somehow, mampu menggondol status Juara Piala Presiden 2022.

Namun, tagar itu kembali muncul, bahkan sempat nangkring di puncak trending twitter sebagai topik yang paling banyak disisipkan warganet.

Baca juga: Cerita RANS Nusantara FC Pakai Jersey Penuh Tambalan Lawan PSIS Semarang, RD: Kami Bisa Kalah WO

Desakan mundur Eduardo Almeida dari Aremania ini terkait filosofi dan cara bermain Arema FC yang dinilai kehilangan spirit 'ngosek' ala Malangan.

Arema FC di bawah Eduardo Almeida dianggap lebih sibuk bermain bertahan ketimbang mengembangkan permainan menyerang yang lebih atraktif dengan tujuan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Alih-alih begitu, para pemain Arema FC dianggap malah seperti kebingungan saat mendapat ball possesion dan tak punya skema build-up serangan yang jelas.

Baca juga: Hasil PSIS Semarang Vs RANS Nusantara FC, Gol Perdana Liga 1 2022 Dianulir, Dewangga Offside

Pragmatisme ala Eduardo Almeida dianggap membuat Arema FC kini bermain monoton, yang penting menang.

Kegerahan Aremania itu makin menjadi saat melihat Arema FC tumbang di tangan Borneo FC sepekan setelah mengangkat trofi Piala Presiden, anak buah Eduardo Almeida menyerah dalam lima menit.

Taktik defensif ala Eduardo Almeida kali ini jebol oleh pola menyerang Borneo FC buah racikan Milomir Seslija, pelatih yang pernah mengkritik keras filosofi Almeida dengan menyebutnya bermain dengan cara 'parkir bus'.

Saat itu, Eduardo Almeida membalas lewat pernyataan tak kalah pedas, kalau perlu Arema FC 'Parkir Pesawat' agar tak kebobolan.

Baca juga: Milo-Almeida Panas, Arema FC Dituding Parkir Bus Saat Bekap Borneo FC di Final Piala Presiden 2022

Kolase pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Keduanya terlihat perang urat syaraf seusai laga leg pertama Final Piala Presiden 2022 di mana Arema FC menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022). Milomir Seslija menuding Almeida memainkan taktik parkir bus dalam laga tersebut.
Kolase pelatih Borneo FC, Milomir Seslija dan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Keduanya terlibat perang urat syaraf seusai laga leg pertama Final Piala Presiden 2022 di mana Arema FC menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (14/7/2022). Milomir Seslija menuding Almeida memainkan taktik parkir bus dalam laga tersebut. (suryamalang)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat