androidvodic.com

Djanur Ungkap Peran Duo Brasil Saat Persikabo 1973 Sukses Tundukkan Persebaya - News

Djanur Ungkap Peran Duo Brasil Saat Persikabo 1973 Sukses Tundukkan Persebaya

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, BOGOR - Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurjaman mengungkapkan peran penting dua pemain asing terbaru milik tim berjuluk Laskar Pajajaran saat bentrok dengan Persebaya Surabaya, Senin (25/7/2022).

Djanur, sapaan akrab mantan pelatih Persib Bandung itu juga mengapresiasi permainan Lucas Gama dan Gustavo Tocantins saat berhadapan dengan Bajul Ijo.

Kendati demikian, Djanur mengungkapkan tetap ada catatan yang harus diperbaiki oleh kedua pemain asal Brasil itu.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 2022 Pekan Pertama: Persebaya-Persija-Arema FC Ada di Papan Bawah

Baca juga: Bursa Transfer Persija, Surplus Pemain Belakang, Barnabas Sobor Dioper ke PSPS Pekanbaru

Menurut pelatih berusia 63 tahun itu, permainan yang ditampilkan oleh duo Brasil itu membawa dampak positif, Terlebih Lucas Gama.

Pada laga kandang tersebut, Lucas Gama sukses memimpin garis pertahanan Persikabo dan tak banyak celah yang dapat ditembus oleh anak asuh Aji Santoso.

Gustavo Tocantins pun sukses menjadi eksekutor penalti pada menit ke-53, yang juga menyempurnakan debutnya di Persikabo 1973.

Baca juga: Persikabo Kalahkan Persebaya, 3 Peluang Gol Silvio Junior Ambyar, Rekor Minor Bajul Ijo Terulang

Selebrasi Gustavo Tocantins bersama pemain Persikabo 1973 setelah membobol gawang Persebaya Surabaya melalui sepakan penalti pada pekan perdana Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam WIB.
Selebrasi Gustavo Tocantins bersama pemain Persikabo 1973 setelah membobol gawang Persebaya Surabaya melalui sepakan penalti pada pekan perdana Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam WIB. (Instagram @officialpersikabo)

Baca juga: Fakta Bali United Kalahkan Persija 1-0, Debut Thomas Doll Ternoda, Skuad Termahal Tak Berdaya

"Penampilan dua pemain asing kami hari ini, Lucas Gama dan Gustavo Tocantins saya pikir mereka memberikan kontribusi positif, terutama Lucas Gama," ujar Djanur saat konferensi pers usai pertandingan kontra Persebaya.

"Kalau Gustavo saya melihatnya belum maksimal meski dia mencetak gol, dia masih di bawah perform. Tapi si Lucas sudah oke, dia bisa pimpin pertahanan," lanjutnya.

Sekadar informasi, Persikabo saat ini sedang menunggu pemain asing terbarunya, Bruno Dybal yang akan merumput di Bumi Tegar Beriman dalam waktu dekat.

Baca juga: Alasan Ini Buat Widodo C Putro Merasa Bersyukur Bhayangkara FC Bisa Tahan Imbang Persib

"Pemain asing baru datang, saya harap di pertandingan berikutnya bisa tampil karena tinggal urusan administrasi saja," ujar Djanur.

Pada pertandingam selanjutnya, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Dewa United, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, (31/7/2022). 
(Alfarizy AF/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat